Yalghaar The Game v3.0 Apk Mod Unlimited Money



Yalghaar The Game v3.0 Apk Mod Unlimited Money - Yalghaar The Game Apk. Nasib generasi masa depan bergantung pada operasi komando militer super penting ini. Dapatkan kesempatan untuk menyelamatkan sandera, menghentikan serangan teroris, menjinakkan bom dan ranjau, menghancurkan pengebom bunuh diri musuh dan penembak tepat dalam pertempuran modern. Tundukkan teroris di medan perang garis depan dengan senjata tangguh di game menembak FPS ini. Film game resmi Yalghaar.

Lengkapi dirimu dengan senjata militer canggih dan pimpin tentaramu menuju kemenangan di game petualangan menembak tentara ini. Buru bos musuh dan tunjukkan mereka jalan ke neraka di game penembak FPS terbaik yang penuh aksi dan sangat mendebarkan ini. Bertempur melawan militan dan kelompok teroris dalam gambar yang menawan

Fitur
• Pilihan senjata tempur yang canggih dan modern termasuk senapan mesin, senapan mesin ringan, senapan berburu, senapan sniper, dan pistol.
• Peta petualangan strategi militer dalam kondisi seperti sungguhan.
• Dapatkan medali dan tingkatkan senjatamu.
• Variasi ancaman yang harus dihadapi termasuk tentara siluman, penembak meriam, penembak tepat, dan pengebom bunuh diri.
• Bersaing di papan Pemain Top dan menjadi yang terbaik di kalangan pemain paling hebat.

Di game FPS tentara ini, kamu menjadi komando pasukan elit dan jika mendapat tugas, kamu adalah yang terbaik untuk menghancurkan teroris dalam pertempuran. Perang melawan teror mencapai puncaknya dan sekumpulan pejuang gagah berani membutuhkanmu di Pertempuran ini. Pimpin pasukanmu di game penembak FPS 3D yang seperti sungguhan ini. Habisi mereka!

Anda adalah tentara siluman terhebat, bunuh musuh dan lawan terorisme di game petualangan menembak offline ini. Tidak ada aturan dalam medan perang ini. Terima tantangan yang membahayakan nyawamu di game menembak senjata FPS tentara yang cepat ini, perjuangkan dominasimu! Kamu adalah pemburu teroris yang tak kenal ampun. Lancarkan seranganmu di game penembak FPS perang Pakistan modern pertama yang unik ini.

Screenshot :





Informasi :
- Nama : Yalghaar The Game Apk
- Ukuran :16.7 MB | 122 MB | 88.5 MB
- Versi : 3.0
- Developer : Rockville Games
- Status : Offline

Info Mod :
  • Unlimited Money
Link Download :

Download Juga :
Cara Install :
  1. Install Yalghaar The Game APk
  2. Tunggu Hingga Proses Instalasi Selesai
  3. Extrace File Zip Dan Salin Folder
  4. Paste Ke Android / OBB / Paste
  5. Jalankan Gamenya.