Drag Racing v1.7.51 Apk Mod Unlimited Money

Drag Racing v1.7.51 Apk Mod Unlimited Money
Drag Racing v1.7.51 Apk Mod Unlimited Money

Drag Racing v1.7.51 Apk Mod Unlimited Money - Drag Racing adalah game balap bernutrisi nitro klasik untuk Android! Race, Tune, Upgrade dan Sesuaikan 50 + mobil berlisensi nyata dari produsen mobil terpanas di dunia.

Naik papan peringkat dan mengabadikan namamu di Hall of Fame! Tantang pemain lain secara online: balapan 1 di 1, kendarai mobil lawan, atau ikuti balapan 10 pemain secara real-time di Pro League


BANYAK MOBIL:
Apakah Anda bermimpi melihat 1000+ eksotik HP didorong ke batas pada strip seret? Apakah Anda memilih ikon Skyline GT-R, Mustang klasik 69, atau BMW M4 yang baru sebagai mesin penggerak utama Anda? Beli mobil impian Anda, instal upgrade kinerja dan tunjukkan keahlian Anda dalam lomba 1/4 atau 1/2 mil


KEMAMPUAN UNLIMITED:
Apakah menurut Anda balap dalam garis lurus itu mudah? Cobalah untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara kekuatan dan pegangan saat tetap berada di kelas Anda. Tune mobil Anda dan mempercepat jalan menuju kemenangan, Tambahkan nitrous oxide untuk lebih menyenangkan, tapi jangan menekan tombol terlalu dini! Pergi lebih dalam dan menyesuaikan rasio gigi untuk mencukur milidetik berharga melalui 10 tingkat mobil dan kategori balapan.


MULTIPLAYER KOMPETITIF:
Balapan sendiri mungkin cukup menyenangkan, tapi tantangan utamanya ada di bagian "Online". Pergilah berhadapan langsung dengan teman atau pembalap acak Anda, kalahkan mereka saat mengemudikan mobil mereka sendiri, atau berlomba melawan 9 pemain sekaligus dalam kompetisi real-time. Bergabunglah dengan tim untuk saling bertukar lagu, diskusikan strategi dan bagikan prestasi Anda.

Screenshot :




Informasi :
- Nama : Drag Racing Apk
- Ukuran : 29.5 MB
- Versi : 1.7.51
- Developer : Creative Mobile
- Status : Offline

Informasi Mod :
  • Unlimited Money
Link Download :

Download Juga :

Cara Install :
  1. Install Game Drag Racing Apk
  2. Tunggu hingga proses instalasi selesai
  3. Jalankan Gamenya.