Download Game MARVEL Strike Force Untuk Android

MARVEL Strike Force (Unreleased)


MARVEL Strike Force (Unreleased) screenshot 2
Dalam MARVEL Strike Force, siap untuk bertempur bersama sekutu dan rival dalam aksi-dikemas ini, visual-permainan menakjubkan free-to-play untuk ponsel atau tablet. Serangan di Bumi telah dimulai dan Super Heroes dan Super Villains bekerja sama untuk mempertahankannya! Memimpin muatan dengan merakit skuad utama Anda, termasuk Spider-Man, Dokter Aneh, Groot, Rocket Raccoon, Loki, Venom, Elektra, Captain America dan Iron Man, seperti yang Anda masukkan tempur strategis terhadap ancaman musuh baru semua. Saatnya untuk melawan! Kumpulkan skuad Anda dan mempersiapkan diri untuk pertempuran untuk menyelamatkan bumi!

MERAKIT SQUAD ANDA
Merekrut pasukan tempur Anda dan membentuk skuad yang kuat MARVEL super Heroes dan Super Villains seperti Iron Man, Captain America, Loki, Elektra, Dr Strange, Venom dan banyak lagi.

MARVEL Strike Force (Unreleased) screenshot 4

KEKUATAN MELALUI EVOLUSI
Outfit dan upgrade Pahlawan super Anda dan Super Villains untuk menjadi lebih kuat dari sebelumnya.


Download Juga  Download Point Blank Strike UntuK Android


STRATEGIS DOMINASI
Yang Anda bawa ke hal-hal pertarungan. Pasangan up Pahlawan super yang spesifik dan Super Villains untuk melakukan combo bergerak untuk mengambil musuh. Ahli dalam-laga taktik dalam pertempuran 5v5 memberi Anda kekuatan untuk mengalahkan penjahat terbesar dari Marvel Universe.

COMBAT EPIC
Pengalaman inovatif cinematics gameplay, sebagai pahlawan Anda melepaskan combo rantai dinamis dengan sekali tekan.



download

MARVEL Strike Force (Unreleased) screenshot 3

visual yang menakjubkan
Bermain salah satu pengalaman game mobile yang paling visual yang menakjubkan yang pernah dirilis. Anda Marvel super Heroes dan Super Villains terlihat dekat dengan kehidupan-seperti mungkin pada ponsel Anda!

Dengan men-download aplikasi ini, Anda setuju dengan kebijakan privasi kami dan syarat penggunaan, tersedia di http://marvelstrikeforce.com/privacy-policy dan http://marvelstrikeforce.com/terms-of-service


MARVEL Strike Force (Unreleased) screenshot 6

Kita dapat bekerja dengan perusahaan iklan mobile dan entitas serupa lainnya yang membantu memberikan iklan disesuaikan dengan minat Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang praktik iklan tersebut, dan untuk opt-out di aplikasi seluler, lihat http://marvelstrikeforce.com/privacy-policy#ads. Anda juga dapat men-download Pilihan App aplikasi di www.aboutads.info/appchoices.



Atau