Download Captain Tsubasa Dream Untuk Android

Captain Tsubasa: Dream Team poster



Captain Tsubasa Dream

Semua-baru Captain Tsubasa game mobile sekarang tersedia!
Memilih pemain favorit Anda, membuat tim impian Anda sendiri yang unik, dan pertempuran itu keluar terhadap pengguna lainnya dari seluruh dunia!

Keterampilan khusus yang luar biasa untuk itu otentik "Kapten Tsubasa" pengalaman!
Tsubasa Ozora Drive Ditembak ... Kojiro Hyuga Tiger Ditembak ... Semua keterampilan khusus yang berbeda dari seri asli yang diciptakan dalam 3D yang menakjubkan! Anda tidak akan mau ketinggalan karakter dipotong-in dan suara-suara, baik!

Download Juga 

Download Game Android God Of War v1.0.1


Cocok intens
Kontrol permainan yang dioptimalkan untuk smartphone, menciptakan halus, intuitif, dan bebas stres pengalaman bermain! Bersaing dengan tim lain untuk menjadi master lapangan dan menaklukkan dunia sepak bola!

Re-mengalami kisah asli dalam Story Mode!
Mengalami getaran seri asli sekali lagi di Story Mode! Mengambil sendiri kembali ke hari-hari sekolah menengah Tsubasa dan menghidupkan kembali beberapa kenangan nostalgia!

tim Editing
pemain Anda, pembentukan tim, kit, dan sebagainya semua bisa bebas disesuaikan, yang memungkinkan Anda untuk membuat sendiri tim impian benar-benar unik Anda!

Power up pemain Anda!
Melatih para pemain dan kekuatan mereka! Ini juga mungkin untuk mentransfer keterampilan khusus antara karakter yang sama! Gunakan pemain bertenaga-up untuk mengembangkan strategi asli Anda sendiri, kemudian menggunakannya untuk menunjukkan pesaing Anda apa yang Anda terbuat dari!



Atau