Stickman Legends v2.1.12 Apk Mod Unlimited Money



Stickman Legends v2.1.12 Apk Mod Unlimited Money - Stickman Legends - Sebuah offline dan game online. Game ini adalah kombinasi terbesar dari Role-playing game (RPG) dan Player vs Player (PvP). Tidak ada lagi kekhawatiran tentang internet, sekarang Anda dapat menikmati setiap waktu yang Anda miliki dan di mana-mana Anda dengan pengalaman aksi permainan penuh.

Dalam setiap pertempuran petualangan, Anda akan memainkan prajurit yang berada di perjalanan menaklukkan dunia gelap yang penuh dengan banyak pedang, senjata, keterampilan dan kulit mengagumkan. Siap untuk permainan yang menyenangkan, Anda bisa menjadi seorang pejuang dan menguasai permainan pedang. Apakah Anda memiliki dorongan, keberanian & semangat untuk menguasai permainan Laskar ini!

▶BATTLE
Ketika pertempuran dimulai, masing-masing Ninja perlu untuk melawan rakasa berbahaya yang terus-menerus menyerang dia. Setiap kali Anda ingin hack mereka, slash mereka menggunakan kontrol yang besar di sisi kanan bawah untuk membunuh atau menghindari terbunuh. Ini adalah pertempuran gila-gilaan keras sepanjang waktu tetapi jika Anda menggunakan beberapa keterampilan, Anda akan memiliki kemampuan untuk membuat pahlawan Anda lebih kuat. Cobalah untuk tidak terpukul oleh rakasa dan legiun sihirnya.

▶DESAIN & GRAPHICS
Anda akan tercengang dengan efek grafis & suara game ini. Menjadi pahlawan, melakukan beberapa sihir yang kuat gila dan membakar dunia kegelapan. Selain itu, pada akhir setiap tingkat ada gerakan lambat yang akan memukau Anda dengan penuh. Cerdas memanfaatkan kontrol untuk berkelahi dengan efek maksimum!

▶TON UPGRADES BERBEDA
Nikmati memanfaatkan beberapa upgrade di game rpg terbaik. Beberapa monster yang sangat berbahaya & Anda akan membutuhkan senjata lebih kuat daripada yang mulai. Meningkatkan serangan, armor, kesehatan & kritis dalam rpg terbesar untuk menjadi lebih baik dan lebih baik di setiap tingkat!

▶ITEM UNLIMITED
Ada karakter yang berbeda dalam permainan, dan tingkat, serangan, pertahanan & hp yang benar-benar penting dalam seberapa baik Anda akan mengatasi musuh. Anda dapat meng-upgrade atau bahkan membeli lebih banyak permata, stamina, Keterampilan dll emas membantu mereka meningkatkan kekuatan mereka banyak kali & melenyapkan musuh sekilas di setiap perang. Prajurit juga dapat menggunakan kemampuan khusus & senjata untuk menghancurkan rakasa lebih cepat seperti pedang, memanah ... di setiap legenda.

▶THE RANKING GLOBAL
Ada peringkat untuk membuat hal-hal yang lebih menarik dan menghibur. Mengambil permainan prajurit Anda ke puncak dengan berjuang dengan cara yang cerdas & terampil. Membuat teman di seluruh dunia dengan permainan Ninja dan bersaing ninja Anda dengan teman-teman Anda ..

▶FITUR
- grafis Ultra-menakjubkan
- kontrol Mudah di setiap pertempuran
- Kemampuan untuk meng-upgrade pahlawan
- leaderboard global seperti game fighting
- Kemampuan untuk meningkatkan tingkat
- efek suara mendebarkan
- Lambat gerak end

Stickman Legends permainan yang pengalaman yang tak terlupakan. Heroes membutuhkan keterampilan yang sangat-profesional. Maukah Anda membantu pahlawan kita dalam pertempuran dan membunuh melawan musuh menakut-nakuti.
Ambil Stickman Legends - Ninja Warriors: Perang Shadow dan berbagi momen Anda dengan teman-teman Anda sekarang.

APA YANG BARU

bug tetap dan dioptimalkan permainan

Screenshot :




Informasi :
Nama : Stickman Legends Apk
Ukuran : 87 MB
Versi : 2.1.12
Developer : Zitga Studios
Status : Offline
Info Mod : Unlimited Money

Link Download :

Cara Install :
- Install Aplikasi Seperti Biasa
- Tunggu hingga proses instalasi selesai
- Jalankan gamenya.