Jane Wilde 2.234 Apk Mod Coins, Diamond For Android

Jane Wilde 2.234 Apk Mod Coins, Diamond For Android
Jane Wilde 2.234 Apk Mod Coins, Diamond For Android

Jane Wilde 2.234 Apk Mod Coins, Diamond For Android - Ini adalah aksi sampingan koboi baru semua permainan penembak bergulir di mana misi Anda adalah tetap hidup sambil membunuh makhluk gelap sebanyak mungkin. Anda melakukan semua ini sebagai pahlawan sheriff wanita pertama Wild West! Dia mungkin gadis berambut pirang, tapi dia memiliki pistol terbesar di Barat.

Untuk membantu pencarian Anda, Anda memiliki senjata yang dapat diupgrade, termasuk: revolver, senapan, senapan gatling. Selain itu, Anda memiliki powerups yang efektif untuk membantu Anda bertahan dalam situasi lengket yang melibatkan hewan dan monster yang tidak wajar.

Nikmati berburu dan menembak berdarah, menendang tengkorak, mengebom banyak makhluk dari mimpi buruk. Sheriff Jane harus menyelidiki misteri monster jahat supernatural dan tujuan mereka. Dia memiliki jari pemicu gatal yang siap dipotret. Jane membuat pertempuran terlihat mudah.
Ancaman berjalan dari orang mati yang bangkit tidak ada kesempatan melawan pistolnya dan naluri pembunuhnya. Senapan berkobar, tengkorak terbang, darah tumpah - sheriff yang indah adalah mimpi buruk terburuk dari kerangka mengerikan. Berbahaya, Jane akan membuat kiamat di barat! Dia adalah horde Immortal dari musuh baru neraka. Perang sedang berlangsung
Makhluk-makhluk berbahaya yang menyeramkan ini dari mimpi buruk mungkin adalah vampir dan kerangka dan bukan zombie tapi mereka pasti menyebalkan dan siap bertengkar gila. Jane adalah perbatasan terakhir dan pertahanan dunia bebas melawan legiun penjahat yang siap dibunuh. Demon bandit dan bos mereka memiliki rencana mematikan untuk kepunahan manusia.

Beberapa pistol panas dan senapan panas yang bagus di gudang senjata Jane akan membantu si pirang ini untuk membela dan mencegah serangan kekuatan biadab yang siap menyebarkan kematian, untuk mendominasi dan membantai manusia. Petualangan darah yang berbahaya ini akan membawa hewan itu ke dalam dirimu.

Menampilkan:
● Lima setelan Wild West yang unik
● Lebih dari 30 tingkat modus Story single player
● Lima tahapan yang berbeda dalam mode Survival
● Unlockable dan upgradable weapon
● Kekuatan khusus
● Puluhan jenis monster mayat hidup
● Pertarungan Boss
● Kostum
● Prestasi

Screenshot :




Informasi :
Nama : Jane Wilde Apk
Ukuran : 86 MB
Versi : 2.234 
Developer : LEVEL BIT
Status : Offline
Mod Info : Coins & Diamond

Link Download :

Cara Install :
- Install Aplikasi Seperti Biasa
- Tunggu Hingga Proses Instalasi Selesai
- Setelah Selesai Mainkan Gamenya.