Sengoku Basara Chronicle Heroes PPSSPP ISO high compress



Download Sengoku Basara Chronicle Heroes PPSSPP ISO high compress  - Game yang bercerita tentang peperangan antara kerajaan china ini sukses menjadikan nya sebagai game yang terlaris terlebih lagi untuk konsole PS 2 yang membuat nama nya semakin terkenal, FYI game Sengoku Basara Chronicle Heroes PSP adalah lanjutan dari sequel game basara lainnya yakni Battle Heroes (Download), dan mungkin di kesempatan yang akan datang admin juga akan share game nya.

Kabar akan di rilis nya game ini sebenar nya sudah terdengar sejak pertengahan April, dan pihak CAPCOM telah mengkonfirmasi bahwa secara resmi di luncurkan 3 bulan kemudian atau tepat nya 21 Juli 2011 untuk PSP dan komposer nya adalah Daisuke Asakura, Masahiro Aoki,

CHAMY.Ishi, Rei Kondoh, Yasutaka Hatade. Mengingat game ini adalah lanjutan dari Battle Heroes maka dari itu akan ada penambahan Mode gameplay dan juga karakter di mana akan ada penambahan mode seperti Unifikasi atau juga terdapat combo udara yang akan menambah keseruan pada saat bermain dalam menghadapi prajurit atau musuh dan final nya kita akan menghadapi King of the king atau raja nya para raja.

selain itu juga akan ada karakter baru yang sebelum nya juga sudah di kenalkan pada Sengoku Basara: Samurai Heroes yaitu Date Masamune dan Sanada Yukimura dan 32 karakter lainnya.
Dan dengan aplikasi Emulator PPSSPP untuk android dan juga PC tentu kita bisa mudah jika ingin memainkan game ini,

Oh iya untuk grafis dari game ini memang sangat bagus sekali dan detail mengingat ini termasuk file original nya dan juga berukuran cukup besar. dan untuk kalian yang masih ragu bermain game ini admin akan mengambil beberapa kesimpulan dari game ini seperti Story atau cerita yang sangat panjang yang tentu nya tidak akan membosankan, karakter yang sangat ramai seperti yang admin katakan di atas tadi terdapat 32 dan di tambah dua karakter baru jadi jumlah nya 34 karakter,

Combo atau jutsu yang lebih keren, Game yang di kemas dalam bentuk 3D, Grafis yang mantap dan mirip dengan Basara Heroes PS 2 Dan tentu nya masih banyak lagi. Dan mungkin satu-satu nya kekurangan dari game ini adalah belum adanya bahasa english dan masih berbahasa Japan, namun kalian juga jangan khawatir karena mode nya sangat mudah di mengerti kok.
Alat Tempur


SCREENSHOOT !!!





INFORMASI GAME :


  • Nama Game : Sengoku Basara Chronicle Heroes 
  • Format : ISO
  • Realese date : 21 Juli 2011
  • mode : offline
  • genre : action


INFORMASI MOD APK


  • -



CARA INSTAL EMULATOR 


  • 1.Instal Emulator.
  • 2.Setelah selesai,buka emulator kemudian atur Graphics dan System.Berikut cara mengatur Graphics dan System.
  • 3.Setelah selesai mengatur Graphichs dan System,pilih back.
  • 4.Pilih menu Games kemudian cari folder dimana anda menyimpan game tersebut.
  • 5.Mainkan gamenya.



DOWNLOAD SENGOKU BASARA SIZE ORIGINAL 

DOWNLOAD SENGOKU BASARA HIGH COMPRESS  ( 19MB )

DOWNLOAD PPSSPP GOLD DISINI