Download Trials Frontier v6.2.2 MOD APK + DATA (Unlimited Money)


Download Trials Frontier v6.2.2 MOD APK + DATA (Unlimited Money) - Trials Frontier MOD APK adalah sebuah permainan sepeda motor 2D yang dikembangkan oleh RedLynx, pembuat Trial orisinal untuk komputer dan konsol. Di dalamnya, pemain harus mencapai ujung setiap level dengan membuat banyak lompatan.

Dalam Trials Frontier APK MOD terdapat 10 jenis suasana (pegunungan, hutan, jalan aspal, dst.) dan lebih dari 70 level untuk Anda menyelesaikan lebih dari 250 misi penuh rintangan, lompatan, dan bahaya lainnya.

Pemain Trials Frontier dapat bermain sendirian, menyelesakan misi dan menantang diri sendiri, atau bisa berkompetisi melawan pemain lain daring, dan waktu terbaik Anda akan diunggah ke papan peringkat dunia.

Saat memenangkan balapan dan berhasil melewati misi, Anda akan mendapatkan koin dan berlian untuk membuka motor baru - ada sembilan jenis motor dengan karakteristik masing-masing.

Kontrol sepeda motor dalam Trials Frontier MOD APK + DATA sangat intuitif: dengan jempol kanan Anda bisa mempercepat dan mengerem, dan dengan jempol kiri Anda bisa mengontrol tanjakan. Ini membuat sistem kontrolnya sangat mirip dengan Trials MOD APK Unlimited Money versi konsol.

Trials Frontier MOD adalah permainan sepeda motor 2D yang bagus dan menawarkan cara bermain yang menyenangkan dan adiktif, serta grafis yang luar biasa.

NB
Unzip/Extract the downloaded OBB, and put in the given path:
internal/Android/obb/

MOD
Money increase when spent!

Version
6.2.2

SIZE
28.5 MB & 67.3 MB

/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\