Ravensword: Shadowland 3D RPG apk Android Offline
hallo sobat kembali lagi dengan saya denissyn.com kali ini saya akan berbagi game android offline yaitu game Ravensword: Shadowland 3D RPG apk Android Offline game iini adalah sebuah game open world RPG . yang berati bisa menyelesaikan sebuah misi utamanya saja atau juga mnyelesaikan misi sampingan dan melakukan apapun player yang di inginkan. nah misi sampingan berguna untuk meng upgrade selruh skilll fighting kalian dan mendapatkan sejummlah bayaran berupa equipment yang kuat di game ini.
cerita dimulai dari seorang pejuang yang sedang mbertarung dengan sengit dan terbangun di tempat dan tidak du sadari apa yang terjadi .nanti nya kalian akan bertemu dengan archmage dan meramalkan bahwa kalian yang akan membunuh kekuatan dalam kegelapan dengan sebuah pedang khusus bernama ravensword.
quest di game ini terbagi menjadi dua bagian secara garis besarnya yaitu mojor quest dan secendary quest , jika kalian memainkan major squestnya saja maka game ini sudah cukup seru tapi tentu saja untuk kekuatan open world adalah secondary questnya , dan di game ini kalian akan menerima questnya dan bisa melebih kekuatannya , jadi kalian bisa kembali lagi dengan kekuatan yang sangat kuat .
- # 1 Aplikasi Berbayar Baru di Google Play!
- Dioptimalkan untuk Nvidia Tegra 3!
- Sekarang mendukung pengontrol MOGA Pro (Mode A)
- PS3 dan Xbox 360 Controllers (hanya USB)
- Harap dicatat: Pastikan pengontrol dicolokkan
- ke perangkat sebelum memulai aplikasi.
- Dari studio pemenang penghargaan yang membawakan Anda Ravensword RPG yang hebat: The Fallen King
- dan Aralon: Sword and Shadow, hadir
- RAVENSWORD: SHADOWLANDS RPG.
- Ravensword menghadirkan visual yang belum pernah ada sebelumnya ke RPG dan
- genre game petualangan . Jelajahi dunia yang luas dan kaya detail, kumpulkan senjata yang kuat, kumpulkan ratusan item, tingkatkan keterampilan Anda, dan ikuti alur cerita yang mendalam untuk memecahkan misteri Kerajaan Tyreas.
- Fitur:
- Dunia RPG 3d besar untuk menjelajahi
- Orang Pertama dan Orang ke-3 dengan cepat beralih
- Cantik dan pemandangan realistis
- Ragdoll Fisika
- Soundtrack Asli dari komposer Sean Beeson
- Ratusan item untuk menggunakan
- Pertempuran berbasis refleks dan presisi dengan pemblokiran manual dan menghindari
- Berbagai jenis senjata - Busur, Crossbows, Palu, Pedang, Sumbu
- Terbang
- Menunggang Kuda
- Banyak jenis musuh termasuk makhluk prasejarah yang besar.
- Lockpicking
- Pilih mengantongi
- Stealth
- Magical Runes
- Barang peningkatan
- Ton jarahan
- Banyak armor upgrade
- Mounted tempur
- Keputusan berbasis, multi-bagian Quests
- Sistem Reputasi dan Penjara
Permainan dimulai dengan Anda menjadi satu-satunya yang selamat dari perang raksasa yang menewaskan orang lain secara harfiah. Menurut buku pegangan RPG generik, itu jelas berarti bahwa Anda ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia dari sesuatu pada titik tertentu. Untunglah, pertempuran mengatakan melihat melepaskan setan, jadi Anda memiliki penjahat besar yang jahat untuk bersiap-siap bertarung. Pada dasarnya ini adalah cerita pendeknya, dan Anda menghabiskan seluruh permainan yang melakukan perjalanan ke utara, timur, selatan, dan barat dari kota awal — yang tampaknya menjadi satu-satunya kota yang ada — untuk menemukan empat rune yang diperlukan untuk menemukan Ravensword, satu-satunya senjata yang mampu membunuh penjahat iblis Anda yang berakhir di dunia. Tidak ada tikungan atau belokan sepanjang jalan. Tidak,
Jika ceritanya terkesan generik dan ditelepon, tunggu saja sampai Anda mengenal karakternya. Tidak ada satu pun yang disukai di tempat parkir, dunia yang terdiri dari individu yang benar-benar kurang dalam kepribadian. Ada archmage penyesalan, karakter jahat yang awalnya melepaskan penjahat iblis Anda (itu layak disebut bahwa baik dia dan setan muncul total sekali di seluruh game), dan ... itu saja, sungguh.
Trik murah untuk game murah.
Bare-bones juga menggambarkan Ravensword: mekanisme RPG Shadowlands '. Semua staples RPG standar hadir, mulai dari inventaris hingga statistik hingga peningkatan level yang memungkinkan Anda meningkatkan statistik, namun semuanya sangat dangkal. Ini bekerja sedikit seperti perpaduan antara sistem Oblivion dan RPG berbasis pengalaman yang lebih umum di mana Anda mendapatkan pengalaman ketika Anda membunuh musuh, tetapi di samping memberi Anda titik untuk meningkatkan atribut dasar Anda (kelincahan, kekuatan, daya tahan, semangat) dan titik untuk menaikkan level (yang dapat meningkatkan kerusakan Anda dengan senjata tertentu, meningkatkan kecepatan Anda, atau memungkinkan Anda untuk melakukan lebih banyak kerusakan siluman, antara lain), itu juga meningkatkan ambang batas Anda dapat menaikkan level
Ini sistem yang menarik, tetapi juga mudah disalahgunakan. Cukup beralih masuk dan keluar dari mode siluman seperti dalam video di atas akan meningkatkan skor stealth Anda ke batas level
Satu hal yang saya lakukanseperti bagaimana memanah lebih rumit daripada di The Elder Scrolls. Lintasan panah yang ditembakkan dari busur benar-benar berbeda dari lintasan baut panah, misalnya, dan menggunakan keduanya membutuhkan lebih banyak usaha pemain daripada hanya menempatkan reticle di atas musuh dan menembak. Panah jatuh menjadi lebih dan lebih dari satu
Sementara saya mencoba untuk bersikap positif tentang permainan, saya harus menunjukkan bahwa tidak ada skala level. Penskalaan level adalah desain permainan yang malas, periode, jadi pertimbangkan ini plus dalam kebaikan Shadowlands. Mungkin frustasi untuk keluar dari gerbang yang salah dan langsung terbunuh dalam satu serangan dari beruang yang jauh lebih kuat, tetapi ini jauh lebih baik daripada musuh yang secara ajaib menjadi lebih kuat seperti yang Anda lakukan.
Untuk permainan yang memungkinkan Anda menggunakan kapak dan busur, itu sangat membuat frustrasi ketika bagian permainan nanti mengharuskan Anda terlibat dalam permainan pedang. Ternyata, Anda tidak hanya harus berduel karakter dengan pisau menjelang akhir permainan sebagai bagian dari misi utama, tetapi Anda juga harus menggunakan Ravensword yang eponymous untuk mengalahkan bos terakhir. Mengingat saya menghabiskan keseluruhan dari permainan mengandalkan panah dan tidak meningkatkan keterampilan saya dengan pedang sama sekali, ini terbukti sangat membuat frustrasi.
Untungnya bagi saya, saya mengalami bug aneh selama duel yang menyelamatkan saya beberapa kerumitan. Saat itu dimulai, aku berlari ke dada di dekatnya dan dilengkapi kembali panah saya, lalu melempari lawan saya dengan baut sampai dia menyerah. Tidak ada gunanya dia menuduh saya berbuat curang, dan bahkan lebih aneh lagi, skill “pisau” saya tiba-tiba identik dengan kemampuan “panah” saya. Aku tetap yakin bahwa menggunakan busur silang selama pertarungan pisau itu entah bagaimana mengalihkan nilai kemampuan panahku ke keahlianku dengan senjata berbilah, dan ini membuat melawan bos terakhir dengan mudah. Namun, Anda mungkin tidak mengalami bug keberuntungan yang sama yang saya lakukan, dan itu akan mengharuskan pertempuran melalui sejumlah musuh yang konyol untuk meningkatkan keterampilan pisau Anda untuk pertemuan tunggal itu.
Salah satu hal yang lebih menghibur untuk dilakukan di The Elder Scrolls games adalah secara acak menyerang NPC. Tentu, banyak dari mereka yang tak terkalahkan karena kepentingan mereka untuk plot di kemudian hari dan dengan demikian akan menjadi tidak sadar daripada mati, tetapi Anda masih bisa menyerang mereka jika Anda mau . Ada sesuatu yang membebaskan tentang game yang memberi Anda pilihan itu. Shadowlands tidak mengizinkan Anda melakukan hal seperti ini. Panah dan pedang melewati NPC tanpa reaksi apa pun, dan mereka tidak pernah pingsan atau mengalami kerusakan. Anda tidak dapat melakukan apa pun pada mereka meskipun mereka adalah karakter yang berlebihan, dan ini terasa sangat membatasi.
Salah satu elemen yang lebih menarik yang diperkenalkan Shadowlands adalah mekanik "makan". Pada dasarnya, karakter Anda makan makanan di inventaris Anda saat Anda keluar dan tentang, dan kehabisan makanan membatasi tingkat regenerasi Anda, menjadikannya ide yang buruk untuk berkelahi. Seluruh mekanik dirusak oleh sejumlah besar makanan yang akan Anda dapatkan dari musuh di awal permainan, namun, dan saya tidak pernah kehabisan makanan setelah saya menyadari bahwa daging itu berguna untuk lebih dari sekedar menjual meskipun tidak melakukan upaya terpadu untuk mengisi kembali .
Saya bermain hampir di seluruh permainan dengan panah yang saya beli sejak dini. Dalam game apa lagi kamu bisa menggunakan senjata yang sama untuk 95% dari game? Anda kadang-kadang mengambil senjata baru, namun untuk setiap pertarungan kecuali untuk yang terakhir di mana hanya Ravensword yang rusak, semuanya lebih rendah daripada Cahaya Panah. Crossbow ini melakukan 80-240 damage, lebih dari sekedar senjata di seluruh game, dan tersedia dari awal game jika Anda menyimpan uang Anda untuk itu. Setelah Anda mendapatkannya, Anda akan dapat mencuri-siluman apa saja dalam satu serangan, dan bahkan menghabisi musuh akhir-pertandingan hanya dalam beberapa tembakan saat Anda masih berada di level 3-4. Sejujurnya saya tidak tahu apakah ini adalah hal yang baik atau buruk — di satu sisi, harus terus-menerus mengganti senjata dalam RPG selalu sedikit jengkel, tetapi di sisi lain,
Merespon musuh dalam game ini agak konyol. Jika Anda membunuh dua musuh, salah satunya pasti akan respawn pada saat Anda menjarah keduanya. Namun, saya menemukan sesuatu yang menarik — musuh-musuh sepertinya tidak respawn jika Anda tidak menjarahnya. Itu berarti bahwa jika Anda bosan dengan non-cerita dan non-karakter dan mencari untuk menyelesaikan permainan secepat mungkin, meninggalkan menjarah di belakang adalah cara yang baik untuk menghindari melibatkan musuh yang sama berulang-ulang. Ini tentu saja mengurangi jumlah pengulangan tanpa arti yang harus Anda lakukan.
Salah satu Ravensword: Masalah terbesar Shadowlands berkisar seputar bug. Ada banyak sekali . Ada pencarian yang tidak memicu dengan benar, layar hitam acak yang mengharuskan kontrol / alt / menghapus dan menutup paksa permainan (ini eksklusif untuk versi PC, jelas), masalah deteksi hit di mana panah terjebak di hambatan tak terlihat daripada mengenai apa yang Anda tuju, peti yang mengambang secara ajaib di rumah-rumah penduduk, dan bahkan batu yang dapat Anda lewati, berakhir di luar dunia permainan . Kurang bermasalah tetapi masih menunjukkan kurangnya permainan cat akan menjadi pengawalan Anda selama misi pengawalan dan bagaimana jalan mereka sangat konyol sehingga mereka sering berakhir di tempat di udara.. Mereka akhirnya berteleportasi kepada Anda jika Anda berlari ke depan, yang berarti ini tidak akan benar-benar menghalangi Anda menyelesaikan misi pengawalan, tetapi itu tetap merupakan suatu iritasi.
Ada juga masalah animasi. Saya menolak untuk menjarah beberapa zombie di akhir permainan sehingga saya tidak harus menghadapi mereka lagi di jalan kembali, dan ketika saya kembali, tubuh mereka berdiri di pose model "standar" 3D . Bicara tentang ceroboh.