download game Riddick: The Merc Files apk + obb game offline

download game Riddick: The Merc Files apk + obb game offline
Riddick: The Merc Files apk + obb

hello semua kembali lagi dengan saya denissyn.com kali ini saya akan membagikan game offline yang seru tentunya .game ini berceritakan tentang game melenyapkan tentara bayaran dengan aksi stealth dan pertempuran secara langsung !!
gunakan kemampuan player sebagai riddick untuk melumpuhkan sang musuh dan menggunakan skill bertempurnya yang akan menyebabkan sebuah kekacauan , dan bersembunyi di sebauh kegelapan, menggunakan senajata api atau bertempur dengan senjata kosong yang dari jakat dekat , seran para musuh hingga mereka ketakutan , game yang menyenangkan brutal dan penuh strategi ini .
dalam game ini player dapat memilih untuk bergerak dengan cara menyelinap dan bersembunyi atau lebih suka melenyapkan musuh , jika player bertindak secara tergesa-gesa dan gegabah .maka merc mungkin akan mara dan akan menenmuimu jadi pilih lah pilihanmu sebagai player di game ini guys.

game yang sempat terlupakan ini , sebuah aksi diam2 saat mengeksekusi para musuh . game play ini seperti kita berada di game ini guys jadi kita di gamme ini menjadi prajurit yang sangat handal dalam menyelesaikan sebuah misi kontrol game ini di sesuaikan dengan layar sentuh android kita . kita akan berperan sebagi riddick dan di film nya ini dia kan menyerang msuh dan berhadapan dengan para musuh sendirian dengan secara langsung dan frontal seperti di movie nya . di game ini situasinya sangat hening , kita memainkan nya dengan tanpa senjata , dan untuk mempunyai senjata nyakita harus secara logis diam2 dalam mengahadapi musuh nah baru kita bisa mendapatkan senjata dari musuh kontrol yang sangat nyaman unutuk game ini
oke seperti itulah penjelasan tentang game ini seperti biasa sebelum saya membagikan link download kalian harus tahu dulu seperti apa screenshoot nya


SCREENSHOOT

Riddick: The Merc Files apk + obb

Riddick: The Merc Files apk + obb

Riddick: The Merc Files apk + obb

INFORMASI GAME

NAMA GAME : Riddick: The Merc Files

GENRE GAME : ACTION

MODE : OFFLINE



LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI !!

download game Riddick: The Merc Files apk + obb game offline