BombSquad apk Android


BombSquad apk

BombSquad apk Android Hallo semua kembali lagi dengan saya denissyn.com kali ini saya akan membagikan game Bombsquad game ini game offline ya guys oke seperti biasa saya akan menjelaskan tentang game ini seperti apa yuks baca kee bawah !!!

Game ini adalah sebuah game dimana kit bisa meledakkan temaan dalam sebuah mini game mulai dari mini game menangkap bendera hingga hoki game yang bisa di mainkan hingga 8 player ini secara online multiplayer dengan banyak sekali karakter yagn bisa di mainkan seperti misalnya bajak laut ninja barbarian koki dll

game dengan sangat mendukung layar sentuh ini di sertai berbagai settingan kontroller senyaman yang mereka inginkan bahkan player juga dapat menggunakan sebuah smartphone dan tablet lain sebagi kontroler via aplikasi bombsquad remotre nih guyss

dalam mode offline ini player akan bertempur dengan karakter yang di kendalikan oleh all komputer dimana player akan menghadapi musuh dalam beberapa gelombang hingga memenangkan pertempuran ini menang dengan cara berhasil bertahan dan menghancurkan musuh yang muncul game yang saya rasa sangat cocok sekali di mainkan sebagai saran pelepas penat dan sebagai hiburan di keseharian kita

oke seperti biasa sebelum kalian mendownload saya akan membagikan screenshoot terlebih dahulu

SCREENSHOOT

BombSquad apk

BombSquad apk

BombSquad apk

INFORMASI GAME


  • NAMA GAME : BombSquad apk Android
  • GENRE GAME : ACTION
  • MODE : OFFLINE
  • LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI !!!


Download BombSquad apk Android