AVATAR THE LEGEND OF AANG PPSSPP UNTUK ANDROID


Avatar Legend of Aang (Europe) ISO psp

AVATAR THE LEGEND OF AANG PPSSPP UNTUK ANDROID - hallo semua nya pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game yang sangat seru game ps22 untuk android yaitu game adventure AVATAR THE LEGEND OF AANG tahukan game ini yang sering serial film nya di tayangin di tv oke langsung saja seperti biasa saya akan membagikan tentang game ini seperti apa

Game CSO/ISO  ini diangkat dari serial televise. Dan sepertinya tidak ada yang tidak kenal dengan nama Aang dalam game ini. Beberapa tahun yang lalu, film ini sangat popular. Bahkan hampir di seluruh dunia. Game ini adalah seri pertama dari serial film Avatar. Jika kamu sudah mendownload game dengan judul the last air blender, maka kamu harus mendownload juga yang satu ini. Karena yang satu ini adalah jilid pertamanya.
Sebelum mendownload game psp ini, ada baiknya kamu ketahui dulu jalan cerita atau ringkasan dari game ini. Agar kamu faham dan mengerti kemana arah dari game ini. Nah, dibawah ini adalah ringkasan dari game yang akan admin bagikan.
Sinopsis Game psp high compressed:
Aang dan sahabatnya sudah tidak tahan lagi dengan ulah Negara Api. Hingga akhirnya, setelah mendapatkan amanah dari Negara-negara lain yang merasa terganggu dengan ulah Negara Api, Aang mendapatkan amanah untuk mendamaikan Negara yang bertikai.
Mulailah Aang dan sahabatnya juga si Bison terbang melakukan perjalanan panjang untuk mempelajari cara menyatukan semua element. Tentunya untuk bisa mendaaikan semua Negara yang bertikai. Perjalanan itu bukanlah mudah. Sebab ada banyak rintangan dan halangan yang menghadang. Sehingga, berbagai pertempuran akan terjadi.
Sudah tidak sabar mendownloadnya, bukan? Lengkapi koleksimu, sobat. Jangan Cuma separuh. Oke, mari kita download gamenya dan mainkan segera.

SCREENSHOOT

Iso Game Avatar The Legend of Aang PPSSPP


Informasi rom game ukuran kecil:
  • Nama : The legend of Aang
  • Region: Euro
  • Publisher: THQ
  • Jenis game: Aksi dan petualangan
  • Bahasa: Inggris
Cara Menggunakan save data Avatar The Legend Of Aang :
  • Extrak File data, maka akan terdapat folderselanjutnya anda pindahkan ke“Sdcard/PSP/SAVEDATA/here”
Menutup informasi ini, saya ingin meminta kamu melaporkan setiap broken link yang ditemukan, biar segera admin perbaiki. Tentunya agar kita semua nyaman dalam mendownload game yang ada. Selanjutnya, jangan lupa sebarkan berita ini.
Dan terima kasih sekali atas kunjungannya ke blog ini. Tetap kunjungi, Karena admin akan update setiap hari game berkualitas dan gratis. Sampai jumpa di postingan berikutnya.

LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI !!!

DOWNLOAD AVATAR THE LEGEND OF AANG PPSSPP UNTUK ANDROID