Life is Strange Android Mod Apk+Data (Full Unlocked)

Life is Strange Android Mod Apk+Data (Full Unlocked)




Life is Strange Mod Apk Data

Life is Strange Android Mod Apk+Data (Full Unlocked)  - hallo sobat gamers gimana nih kabarnya mudah2an kalian sehat dan sukses terus AMIN bertemu lagi dengan saya www.denissyn.com kali ini admin akan membagikan sebuah game yang bergenre adventure yaitu game Life is Strange Android Mod Apk+Data (Full Unlocked) Game petualangan ini sempat menyabet penghargaan dari British Academy Games Awards 2016 yaitu "Best Story". Bagi kamu yang udah lama menunggu kedatangan Life is Strage Apk Mod kini dapat kalian mainkan di Android.

Life is Strange memiliki cerita memikat dengan konflik menegangkan. Daya tarik utama game adalah pengembangan karakter keren. Berkisah tentang seorang remaja perempuan yang diketahui bernama Max Caulfield yang hobi fotografi.

Sedikit cerita bahwa Max dianugerahi kekuatan yang tidak dimiliki oleh orang lain yakni bisa memutarbalikkan waktu. Widih kekuatan gitu mah sangat istimewa jika diterapkan di dunia nyata. Untungnya ini hanya game mod apk.

Pertama kali main kalian akan menjadi sudut pandang pertama "Max" dengan kisah yang terbagi dalam 5 episode. Tak hanya ceritanya saja yang mendebarkan tetapi efek suara yang menakutkan.Hadir dengan multi platform mulai PlayStation, Xbox, PC, dan yang baru hadir versi mobile baik iOS maupun Android. Kini kalian bisa bermain seru-seruan bersama Max dengan berpetualang melalui perangkat mobile.

Daya tarik lainnya adalah grafisnya mendekati Full HD. Gameplay cukup seru selain itu kita dapat bermain secara Offline. Sangat disayangkan sekali jika sobat AlamSemesta19 melewatkan Life is Strange Mod Apk begitu saja.

Seperti apa sih permainannya? Langsung saja Download Life is Strange Apk Mod Full Unlocked.

SCREENSHOOT !!!
Life is Strange Mod Apk Data
Life is Strange Mod Apk Data
Life is Strange Mod Apk Data

Info Game

  • Versi : 1.00.167
  • Support Android : 6.0+ (Marshmallow)
  • Developer : SQUARE ENIX Ltd
  • Genre : Adventure
  • Mode : Offline

MOD APK

  1. Full Unlocked
  2. Purchased Episodes

Cara Install

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Install APK
  3. Pindah DATA ke Folder Android/Obb
  4. Buka Game

Link Download Di bawah ini