Download The Trail MOD APK v9159 (Unlimited Money)

Download The Trail MOD APK v9159 (Unlimited Money)

The Trail MOD APK

Download The Trail MOD APK v9159 (Unlimited Money) - hallo sobat gimana nih kabar nya mudah2an kalian sehat dan sukses selalu amin kembali lagi dengan saya denissyn.com kali ini saya akan membagikan game petualangan alias adventure game mod dan mode offline Download The Trail MOD APK v9159 (Unlimited Money

Game yang satu ini masih baru, tentunya belum banyak yang memainkan. Oleh karena itu mimin perkenalkan kepada sobat semua, game seru ini sangat menyenangkan, apalagi kalian sukanya keluar masuk hutan.

Game The Trail Mod ini dikembangkan oleh Kongregate dengan genre Simulasi, yang mana kalian akan menjadi seorang traveler sejati, eksplore di beberapa tempat yang masih alami. Wah, cocok sekali bagi sobat yang sukanya berpetualang di alam bebas.

Permainan terbaru dari Peter Molyeneux ini seorang legendaris desainer ternama yang selalu menciptakan hal-hal baru, meng-eksplore dunia yang belum terjamah. yang sebelumnya Peter Molyeneux termasuk Theme Park, Dungeon Keeper, Fable, Semacam negara dan Godus.

Misi dari permainan The Trail Apk ini yakni melakukan perjalanan jauh hingga di seluruh dunia, mengunjungi tempat-tempat yang belum terjamah manusia, melakukan kerajinan, mengumpulkan, perdagangan, menemunkan, dan akhirnya menetap dan membangun sebuah wilayah. Cukup seru kan, ketika kalian menjadi orang nomor satu keliling di dunia untuk menikmati keindahan alam semesta ini.


Oh iya, Game The Trail yang mimin bagikan ini telah MOD APK atau versi Hack, dimana uang kalian tak terbatas untuk membeli peralatan petualang.


SCREENSHOOT !!!
The Trail MOD APK

Info Game

  • Versi : 9159
  • Genre : Adventure
  • Support Android : 4.0+ (Ice Cream Sandwich)
  • Developer : Kongregate
  • Mode : Offline

MOD APK

  1. Unlimited Money

Cara Install

  1. Ekstrak DATA dengan ZArchiver
  2. Install APK
  3. Pindah DATA ke Folder SDCard/Android/Obb
  4. Buka Game

Link Download Di bawah ini !!!