download game Most Wanted Android ( MOD ) need for speed

download game Most Wanted Android ( MOD ) need for speed









Download Nfs Most Wanted Android

  Kali ini Kecoa Terbang ingin membagikan Need For Speed Most Wanted, Mustahil kalo kalian ga tau sama game ini. Game yang sudah sangat familiar di playstation 2 ini pasti banyak sekali peminatnya, menurut
 saya ini game balap mobil versi android terbaik setelah real raing 3, Asphalt 8, Nfs No limits dan yang lain. Karena Grfik dalam game ini sangat memukau, gaya bermainnya pun tidak jauh beda dengan di playstation 2 yaitu kejar-kejaran polisi, memodif mobil sesuka hati dan lain sebagainya,

  Di game ini menyedeiakan 46 mobil termasuk edisi NFS, koleksinya relatif baru dan sangat seru untuk di koleksi satu per satu. Untuk masalah controler game ini menyediakan 2 macam, yang pertama tlip dan yang kedua swipe. Kedua kontrol ini sangat jarang saya gunakan karena saya lebih sering menggunakan sistem
touch, kiri untuk belok ke kiri dan kanan untuk belok ke kanan dan terakhir yang saya sangat suka di game
ini yaitu bisa ngedrift dan itu sangat keren sekali. Untuk yang penasaran sama game nya saya akan kasih beberapa screenshot dan game play nya .

Screenshot Game








Detail Nfs Most Wanted
  • Nama    : Need For Speed Most Wanted
  • Version  : 1.3.71
  • Mode     : Offline
  • Android : 2,3 ++

LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI !!



download game Most Wanted Android ( MOD ) need for speed