Real Cricket 18 MOD APK Offline (Unlimited Money) v1.5

Real Cricket 18 MOD APK Offline (Unlimited Money) v1.5

Real Cricket 18 MOD APK Offline (Unlimited Money)


Real Cricket 18 MOD APK Offline (Unlimited Money) v1.5 - hallo sobat bertemu lagi dengan saya denissyn.com kali ini saya akan membagikan game yang bergenre sport OFFLINE  yaitu game Real Cricket 18 MOD APK Offline (Unlimited Money) v1.5 Jika sobat penggemar game olahraga sangat cocok sekali untuk mencoba permainan yang satu ini.

Didalam permainan terdapat pilihan tim tuan rumah dan tim lawan Quick Matches yang bisa disesuaikan dengan tingkat kesulitan, mulai dari easy, medium, dan hard. Lima pilihan 2 Overs match, 5 overs match, 10 overs, 20 overs, dan 50 overs. Selain itu ada pilihan mode malam dan siang.

Nah setelah itu, pergi melalui lemparan dimana kalian harus memilih kepala atau ekor, lalu batting atau bowling. Ketuk tombol jeda dan dari sana bisa melakukan autoplay keseluruhan babak. Secara default, Real Cricket 18 menawarkan kontrol joystick dan sangat bagus untuk pemula.

Seperti disebutkan di atas, kamu bisa mengubahnya melalui setting. Disisi kiri disitu ada pengendali, dengan memainkan tembakan. Sedangkan sisi kanan, ada tiga pilihan tembakan, push, stroke, dan leteng. Setelah memilih arah tembakan, cukup menekan salah satu tembakan saat bowler melepaskan bola dari tanganya.

Perlu sobat ketahui game yang mimin bagikan ini telah versi MOD APK atau lebih dikenal dengan versi Hack, jadi lebih mudah dalam memenangkan pertandingan. Daripada penasaran yuk langsung saja download aplikasi gamenya sekarang juga.

SCREENSHOOT !!


Real Cricket 18 MOD APK Offline
Real Cricket 18 MOD APK Offline
Real Cricket 18 MOD APK Offline

Info Game

  • Versi : 1.5
  • Suport Android : 4.1+ (Jelly Bean)
  • Genre : Olahraga
  • Developer : Nautilus Mobile
  • Mode : Game Mod Offline

MOD APK

  1. Unlimited Money

Cara Install

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Install APK
  3. Pindah Data ke Folder Android/Obb
  4. Buka Game

    Link Download