Overkill 3 apk + obb for android games

Overkill 3 apk + obb for android games

Free Download Overkill 3 apk + obb

hallo sobat gamers kembali lagi dengan saya denis syn kali ini saya akan membagikan game perang atau FPS seru yaiu game Overkill 3 apk + obb for android games
merupakan game tps/fps yang di keluarkan oleh developer craneballs,dengan aksi tembak menembakyang sangat seru .game ini menyediakan musuh yang lumayan variatif meski mereka hanya akan menjadi sasaran tembak player. Overkill 3 akan di jumpai tentara dengan berbagai macam tipe persenjataan, pesawat drone, robot dan lain sebagainya. Keberadaan mereka tadi akan menjadi ancaman serius apabila player tidak cepat membereskan mereka semua, karena musuh di sini akan mengepung karakter di berbagai arah.


Selain musuh, Overkill 3 juga menyertakan variasi lain seperti perubahan susunan layout yang cukup beragam serta perubahan siang dan malam. Player akan menjumpai latar pertempuran yang sangat meyakinkan di bandingkan seri-seri sebelumnya. Intinya sang developer bekerja keras untuk membuat permainan terasa tidak membosankan dari sisi visual, dan mereka bisa di katakan berhasil dengan hasil kerja keras yang telah mereka usahakan untuk player.

Ketika player sedang menjalani misi, player akan diposisilan di balik dinding perlindungan yang sekaligus menjadi tempat karakter menghabiskan waktu di antara sesi pertempuran. Player bisa melakukan cover melalui tombol khusus yang sayangnya ukurannya terlalu kecil dan berhimpitan dengan tombol pergantian senjata jika player bermain dengan layar smartphone. Tombol aksi ini terhubung jadi satu dengan fitur reload, sehingga player akan menghabiskan waktu mengisi peluru dan berlindung di saat yang bersamaan.

Seiring dengan jalannya proges permainan, player akan menyadari bahwa akurasi serangan yang dihasilkan di pengaruhi seberapa kuat upgrade senjata yang player miliki dan level musuh yang player lawan. Intinya player tak perlu kaget jika tembakannya sering meleset, karena itu tandanya player perlu membeli senjata baru atau membeli upgrade berupa attachment senjata khusus dengan uang yang player punya. Jika uang hasil grinding dari level sebelumnya saja dirasa tidak cukup, player juga bisa membeli beberapa senjata spesial yang hanya bisa di beli dengan medali hasil penyelesaian objektif di misi utama.
oke itulah beberapa penjelasan dan kontrol untuk game ini seperti biasa saya akan membagikan screenshoot terlebih dahulu guys 

SCREENSHOOT !!

Free Download Overkill 3 apk + obb

Free Download Overkill 3 apk + obb

Free Download Overkill 3 apk + obb



INFORMASI GAME 

NAMA GAME : Overkill 3 apk + obb for android games 

GENRE : FPS, TPS

MODE : OFFLINE

MOD : UNLIMITED MONEY 




LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI !!!