Sky Force Reloaded apk + obb game android offline

Sky Force Reloaded apk + obb game android offline

Sky Force Reloaded apk + obb

hallo sobat kembali lagi dengan saya denissyn.com kali ini saya akan membagikan game Sky Force Reloaded apk + obb game android offline gameyang sangat menarik menurut saya dan mengingatkan kepada saya akan hp jadul dulu saya bermain game ini di hp nokia wkwkwk. dari gameplaynya serasa hampir samatapi dengan grafik yang sekarang lebih bagus .

sama halnya seperti game shooter pesawat lainnya . daya konsentrasi di perlukan saat memainkan game ini guys , karenna nanti ada banyak musuh dan peluru menghiasa di layar hp kita. tapi setidaknya masih wajar masih bisa kita lewati si peliri otu nah disitu lah kita membutuhkan konsentrasi . game ini sangat menyenangkan dan menghibur kita , apalagi dan tntu saja aya akan membagikan apk mod nya sebauah apk mod/cheat yang mod money dan star . jadi nanti nya kita bebas untuk mengupgrade sebuah pesawat. dan membeli boost untuk pesawat kita , tenang tidak akan mengurangi keseuannya kok guys .

grafik ini lebih bagus dengan versi symbiannya . nyaman saat di lihat tambahan efek2 ledakan pesawar , yang terlihat semakin keren . untuk kontrolnya karen di buat sebuah layar sentuh seperti game shooter lainnya yang keluar di android . yaitu menggunakan tekanan jari kita yang di gerakkandi layar . oke itulah sedikit penjelasan tentang game ini sebelum saya membagikan link download nya saya akan membagikan screenshoot terlebih dahulu


SCREENSHOOT



Sky Force Reloaded apk + obb

Sky Force Reloaded apk + obb




INFORMASI GAME

NAMA GAME : Sky Force Reloaded apk + obb game android offline

GENRE GAME : action shooter

MODE : OFFLINE


LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI !!!

Download Sky Force Reloaded apk + obb game android offline