EXILES apk + obb + mod (unlimited money )game android offline

EXILES apk + obb + mod (unlimited money )game android offline

EXILES apk + obb

hello sobat kembali lagi dengan saya denissyn.com kali ini saya akna memposting game bergenre action open world nih guys yaitu game EXILES apk + obb + mod (unlimited money )game android offline nah game ini adalah game TPS yang mempunyai grafik yang sanagta bagus guys . dan lebih bagus nya game ini bisa dimainkan denga offline tanpa menghidupkan data internet guys . sebenarnya game ini bukan lah game yang baru , hanya saya saja yang baru memposting game ini hehe .

game ini mempunyai game play menarik dan menantang . di awal permainan kalian harus membantai beberapa serangga raksasa di sebuah gua . sebelumakhirnya bertemu dengan seekor monster besar yang harus saya kalahkan . game ini di mulai setelah bos monster yang mirip dinosaurus tadi sukses saya kalahkan . selain sebuah game tps game ini ternyata bisa menjeljahi berbagai area secara bebas di sebuah kondisi luar angkasa . bisa di katakan juga game ini sebuah game open world

kalian juga bisa mengambil misi utama atau sampingan dan rata21 misi berada di luar angkasa . tersedia juga kendaraan keren yang sangat super cepat . untuk lokasi game ini sangat luas sekali guys
di awal game kalian harus membentuk karakter berdasarkan gender . tampang dan profesinya . ada 3 karakter yagn bisa kalian pilij yaitu soldier infiltrator dan adept . denga kelebihannya masing2 yang bisa kalian sesuaikan dengan selera kalian . senjatanya juga sangat kereen awal mula senjata player yang di miliki adalah sebuah senapan amunisi semacam energi dan jikapin habis player bisa memakai sebauh belati untuk bertempur nih gus ,oke itulah beberapa penjelasan tentang game ini oke seperti biasa sebelum saya membagikan link download nya kalian akan di suguhkan dulu dengan screenhsot gameplay ini hehe


SCREENSHOOT

EXILES apk + obb

EXILES apk + obb

EXILES apk + obb


INFORMASI GAME

NAMA GAME : EXILES apk + obb game android offline

GENRE GAME : RPG OPEN WORLD

MODE : OFFLINE


LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI !!!

Download EXILES apk + obb game android offline




sumber