Deus Ex The Fall apk + obb game android offline

Deus Ex The Fall apk + obb game android offline

Deus Ex The Fall apk + obb

hallo sobat kembali lagi dengan saya denissyn.com kali ini saya akan berbagi game yang sangat sseru pastinya yaitu game Deus Ex The Fall apk + obb game android offline game ini bergenre game fps shooter yang merupakan sebuah game yang di keluarkan oleh developer ternama yaitu square enix. game ini mempunyai grafik yang hampir serata dengan game konsol lainnya .

di game ini kalian bisa bertindak layak nya rambo yang serangan membabi buta melancarkan secara langsung ke arah musuh guys .
atau aksi dengan skill nya yang bersembunyi sembunyi menghabisi musuh layaknya seorang ninja
tanpa senjat pun kalian yang memainkan nya kalo sabar dan hapal setiap gerakan musuh saya rasa bisa juga membantai musuh tanpa mempunyai senjata dan untuk dukuungan grafik yang sangat bagus ini membuat permainan akan semakin seru untuk di mainkan

ada banyak beragam senjata yang bisa kita pakai untuk menghabisi para  mmusuh mulai dari riffle untuk serangan secara langsung untuk senjata crossbow yang di gunakan secara bersembunyi sembunyi . upgrade padaa beberapa bagian tubuh untuk menambah daya tahan serangan musuh hingga mengaktifkan kemampuan yang hilang untuk menembus penghalang laser guys

ada dua skema kontrol dalam game ini yang pertama ialah menggerakkan karakter menggunakan double tap . yaitu dengan cara mencet dua kali di area dimana kalian ingin menggerakan
selanjutnya menggunakan virtual analog layak nya game tps pada umumnya terserah kalian  ingin menggunakan yang mana kareana saya rasa semuanya mudah tapi saya senang menggunakan analog karna sudah terbiasa pakai analog

oke itulah beberapa penjelasan dan tentang kontrol game ini mudah2an kalian tertarik dengan game ini yang nge download pasti nyesel lohhhh hehehe
oke sebelum saya membagikan link download nya saya ingin menjabarkan tentang game play ini

SCREENSHOOT !!

Deus Ex The Fall apk + obb

Deus Ex The Fall apk + obb

Deus Ex The Fall apk + obb


INFORMASI GAME

NAMA GAME : Deus Ex The Fall apk + obb game android offline

GENRE GAME : FPS SHOOTER

MODE : OFFLINE



LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI !!!

Download APK+OBB