Candleman apk + obb game android offline

Candleman apk + obb game android offline

Candleman apk + obb

hallo sobat kembali lagi dengan saya denissyn,com kali ini saya akan berbagi game grafik hd dan mode offline guys yaitu game Candleman apk + obb game android offline adalah sebuah game platformer petualangan 3D , yang berguna untuk menjangkau area dalam misi. sebagai lilin tokoh kita dapat menyalakan api di sumbunya dan membuat area sekitar kita menjadi terang.
yang menjadi permasalahnnya adalah . bisakah waktu sangat singkat bahkan hanya beberapa detik lilin meleleh kita telah kehilangan satuu nyawa , tapi tenang saja ada cukup banyak nyawa dari lilin . total lilin adalah 10 nyawa

jadi penggungaan api harus di atur dan di gunakan seoptimal mungkin . misi dari game ini sebenarnya cukup simple.yaitu cuma menuju ke araea selanjutnya tapi karena kondisi cukup gelap kita juga harus mencari lilin di area misi dan menyalakannya . jumlah lilin juga akan berbeda di setiap tempat/di setiap misinya meskipun fungsi lilin ini untukk menerangkan jalan saat msisi di mulai . tapi saya rasa lilin in ibarat dalamm game sebuah star di game lainna . jadi kita harus cari dan nyalakan lilinya dan berbentuk berbeda dan lebih besar .

untuk kontrol game ini berlangsung sangat nyaman . dengan skema yang cukup simple juga lauyar di bagiian kiri adalah tempat kita untuk menggerakkan sang lilin . cuman area kosong tapi berfungsi layaknya analog . dima sukup melakukan swipe ke arah yang di inginkan untuk mnggerakkan lilin . kemudian di layar sebelah kiri ini  akan berfungsi layaknya game seperti yang lain . yaitu sebagai kontrol untuk melakukan action . yang dalam game ini jika kita menekan dan menahannya maka si lilin akan menyala dan kalau kita melakukan swipe ke atas . maka lilin kan melompat . dan sekali lagi di ingatkan . lilin hanya dapat menyela beberapa saat kemudiann keseluruhan petualangan si lilin akan di sajikan dalam bentuk misi yang seru dan grafis yang sangat bagus .
oke seperti biasa sebelum saya membagikan link download nya saya akan membagikan gameplay nya terlebih dahulu

SCREENSHOOT

Candleman apk + obb

Candleman apk + obb




INFORMASI GAME

NAMA GAME : Candleman apk + obb game android offline

GENRE : ACTION PETUALANGAN

MODE : OFFLINE


LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI

Download Candleman apk + obb game android offline