Tomb Raider 1 apk + obb For Android

Tomb Raider 1 apk + obb For Android
Tomb Raider 1 apk + obb

Hello guys kembali lagi dengan saya denissyn.com seperti biasa saya akan selalu membagikan game keren2 lainnya dan hari ini saya akan membagikan game Tomb Raider 1 apk + obb For Android game ini cukup lama sudah di kenal di kalangan gamers maupun pecinta film karna game ini sudah ada film nya , mungkin filnya dulu baru di buatin game nya . saya sejak dulu selalu bermain game ini tapi di ps2 kala itu saya benar2 tidak bosan memainkan game ini di ps2 karna kenapa game nya sangat menegangkan dan musuh2 nya juga tidak terlalu susah menurut saya dan untuk grafik nya game ini sangat HD real menurut saya oke seperti biasa saya akan menjelaskan tentang game ini ya !!

Satu hal yang saya akan informasikan kepada kalian semua mengenai cerita game ini mempunyai cerita yang menawan . layaknya game jadul pada masanya .
saat anak2 pada masa itu cukup terpukau dengan grafisnya karena dulu di badingin adalah konsol sega dan nintendo dengan grafis 2d sederhananya, jadi game ini yang mempunyai grafis 32 adalah hal yang sangat keren bagi saya pada masa itu . untuk player masa kini boleh mencooba nya guys , dan rasakan sensai betapa susahnnya menamatkan game ini di hp android kesayangan anda

oke seperti biasa sebelumm sayamembagikan link download nya kepada kalian semua saya akan membagikan screenshoot nya terlebiih dahulu supaya kalian tergiur dengan game yang satu ini !!


SCREENSHOOT

Tomb Raider 1 apk + obb

Tomb Raider 1 apk + obb

Tomb Raider 1 apk + obb

INFORMASI GAME

NAMA GAME : Tomb Raider 1 apk + obb For Android

GENRE GAME : ACTION RPG

MODE : OFFLINE

LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI !!!


Download Tomb Raider 1 apk + obb For Android