Lego Batman – The Video Game ISO/CSO PSP Highly Compressed

Lego Batman – The Video Game ISO/CSO PSP Highly Compressed


hallo sobata gamers kembali lagi dengan saya denissyn.com kali ini saya akan membagikan game yang sangat seru game ppsspp lego batman kalian pasti tau kan karna game ini sudah tidak asing lagi di kalangan gamers oke seperti biasa saya akan membbagikan tentang game ini baca ke bawah 


Selamat pagi sobat, semua. Kali ini simbah mau menyapa lagi. Kalian harus siap ya. Karena update kali ini kerenlah. Ngga kalah dari permainan yang biasa saya share. Oke, kali ini ada video game PSP. Dan kalian bise cek pada judul. Batman adalah karakter dalam sebuah cerita komik yang sudah sangat lama. Dia muncul sejak tahun 1950, namun seiring dengan perkembangan zamnan, dia mulai dipermak dan diremak sedemikian rupa. Salah satunya dalam versi video game ini.
Lego Batman sama dalam karakter dan game play dengan yang versi biasa. Cuma dari segi grafis dan karkater sedikit berbeda. Nah, kali ini, kalian bisa cek sendiri pada screenshoot serta pada fitur dan yang lainnya. Sebagaimana yang kalian tahu, bahwa permainan ini sudah dirilis sejak lama banget. Namun sampai saat ini masih ada. Bahkan terus saja ada pengembangan versi anyar.
Permainan ini dikembangkan oleh Traveller’s Tales. Dirilis pada 23 September 2008. Sedangkan untuk Mac OS X, dirilis pada bulan April 2009 oleh Feral interaktif.
Ada pertanyaan, kenapa simbah share? bukankah melanggar hak cipta? ngga. Jelas tidak. Karena jika kalian lihat, di internet ada banyak sekali orang yang share. Bukan hanya simbah. Sebagai bukti, silahkan ketikkan judul halaman ini di mesin pencari. Itu bukti pertama bahwa ini legal, sebab sampai saat ini ngga ada pengumuman developer melarangnya.
Kedua, apa yang simbah lakukan adalah jalur distribusi legal. Yang ilegal itu, jika sengajak membajak game kemudian menjualnya. Karena simbah memberikan gratis. Benar ngga? bener banget. Makanya, ini bukti kedua bahwa apa yang simbah kasih adalah legal.
Bukti ketiga, developer butuh blogger yang mau share informasi dari mereka dengan gratis. Bahkan, beberapa merek justru membayar blogger untuk menulis review. Namun apa yang dilakukan simbah adalah review positif dan gratis. Jadi, apakah ini ilegal? tentu saja tidak. Legal 100 persen.
Nah, untuk ceritanya begini: Ada lima belas musuh Batman melarikan diri dari penjara Arkham Asylum dan membagi menjadi tiga tim yang dipimpin oleh The Riddler, The Penguin, dan The Joker. Tugas kamu adalah menangkap mereka kemudian mengembalikan ke penjara. Siap? tentu saja harus siap. Jalankan misi dan selesaikan dengan baik.

SCREENSHOOT

Download Lego Batman – The Video Game ISO/CSO PSP +Save Data For Android

  • Nama game: LEGO : Batman
  • Developer: Traveller’s Tales
  • Publisher(s): Warner Bros
  • Genre: Action, adventure
  • Mode: Single player, simultaneous two player
LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI !!