Idle Miner Tycoon Mod Apk v2.0.0 (Free Money)






Idle Miner Tycoon Mod Apk v2.0.0 (Free Money)arcade yang luar biasa di mana Anda akan menjadi pemilik tambang kecil untuk mengekstrak mineral berharga dalam bentuk emas, perak, berlian dan lainnya. Dari dia Anda memulai karir Anda, merekrut pekerja yang akan memberi Anda sumber daya yang berharga siang dan malam, memperluas staf Anda dan mempekerjakan lebih banyak pekerja, menggali lebih dalam dan menemukan sumber-sumber baru, sumber daya yang Anda selalu dapat menjual atau memasang untuk pelelangan atau penawaran , Dapatkan sejumlah besar uang dengan memaksa keluar pesaing Anda dan dengan demikian menjadi orang yang paling kuat dan paling kaya di dunia, Idle Miner Tycoon. Jadilah taipan industri dengan mengelola tambang dan keuntungan pasif! 
Perluas kerajaan dan tingkatkan ekonomimu dengan manajer spesialis yang akan mengotomatiskan alur kerja tambangmu! Jalani tantangan dan temukan strategi penambangan terbaik dan raih uang sebanyak mungkin!

Informasi

Nama : Idle Miner Tycoon
Ukuran : 71.6 MB
Versi : 2.0.0
Pengembang : Fluffy Fairy Games

Informasi Mod

- Free Money

DOWNLOAD



TAGS :
Idle Miner Tycoon Mod Apk, Idle Miner Tycoon Apk Mod, Download Idle Miner Tycoon Mod Apk, Download Idle Miner Tycoon Apk Mod.