tenchu 2 cso/iso high compressed untuk android

tenchu 2 cso/iso high compressed untuk android

 – Game ini bergenre pertarungan. Seru dan sangat menegangkan. Game ini adalah prequel dari game Tenchu Stealth Assasins. Sudah tahu arti dari Prequel? Jika belum, pokoknya download saja game tenchu 1. Maka kamu akan tahu maksudnya.
tenchu-2-iso-psp-for-android
Sebelum mendownload game ini, ada baiknya membaca ringkasan dari game ini. Agar kamu tahu misi utama dari game ini apa. Dan juga kisahnya bagaimana. Dengan seperti itu, kamu akan mudah dalam memainkan game ini. Sebab sudah memiliki alur di kepala.
Synopsis ringkas tenchu 2 untuk android:
Rikimaru seorang Ninja, ia harus menyelidiki kematian masternya seorang diri. Meski dengan kemampuan berkelahi dan senjata yang handal, ia tetap saja tidak bisa menemukan pembunuh masternya. Namun secara tidaks engaja ia justru berhasil medapatkan informasi mengenai pembunuh tersebut.
Dan ternyata pembunuhnya adalah seorang Seniornya juga. Tapi karena ia hilang ingatan maka ia pun melakukan pembunuhan brutal dan juga bergabung ke Klan musuh. Memainkan game ini, cukup memaksa kita berimajinasi. Apalagi alurnya juga cukup logis.
Ada yang menarik ketika memainkan game ini, yaitu dengan adanya Mission Editor. Dengan adanya menu ini, kamu bisa membuat sendiri misi dan juga alurnya. Kerena bukan? Segera saja download dan pasang di hape kamu. Game tenchu 2 ini memiliki grafis yang bagus. Kamu akan betah memainkannya. Coba saja dan rasakan sendiri.

Size File : [518 MB]
PART1 || PART2 || PART3 ||
cara downloadtunggu lima 5 detik nanti klik visit link