Monster Hunter Freedom Unite (MHFU) ISO PSP

Monster Hunter Freedom Unite (MHFU) ISO PSP


hallo semua kembali lagi dengan saya denissyn.com saya akan berbagu game lagi nih guys saya update terus setiap hari haha makanya pantengin website denissyn.com biar gak ke tinggalan game seru nya hehe
oke nama game ini adalah monster hunter freedom unite jadi kalian guys harus pakai ppsspp yang belom punya bisa download dulu DISINI game ini memungkin kan anda bermain solo alias sendiri guys dengan adanya fitur baru yaitu fiturnya felyne fighter sebagai partner untuk anda yang di tugaskan untuk membantu anda selama pertempuran WAHHH SERU BANGET KAN >>>
nah jadi game ini bisa multiplayer guys sama temen2 kalian atau pacar di jamin seru dahhhh
jadi koneksinya menggunakan AD-HOC SERVER Jadi kalian akan bekerjasama dengan pemain lain untuk berburu dalam 1 quest yang sama dengan jumlah maksimal 4 orang ngomong genre nya tentang action RPG yahh !!!
misi game ini sangat banyak guys yaitu sebanyak 400 misi jaid kalian gak terlalu bosan lah hehehe dan ditambahkan dengan beberapa monster baru yang lebih ganas dan yang pasti sangat menyeramkan dan senajatanya lebih dari 1000 dan 2000 armors set sebagai perlengkapan utama untuk berburu terbaik yang pernah ada di game monster hunter ini !!
nah untuk lebih meyakinkan saya akan kasih gameplay nya atau SCREENSHOOT





oke gak sabar lagi saya akan kasih LINK DOWNLOAD NYA DI BAWAH INI !!


DOWNLOAD MONSTER HUNTER FREEDOM UNITE (MHFU)