Download Mad city IV Prison escape

Download Mad city IV Prison escape



oke ketemu lagi dengan saya www.denissyn.com Ada yang tau dengan game ini atau udah memainkannya
oke langung saja saya beberkan penjelasannya tentang game ini !!
jadi si kapten atau si karakter utama jeffrey cortez berada dalam penjara keamanan maksimum dan si karakter utama ini akan melarikan diri dari dalam penjara itu dan akan mengejar orang jahat wah seruu juga ya hehe !!
dia kehilangan 5 tahun hidupnya kini hidupnya berubah dan anda yang memainkan nya akan bersiap jadi pemeran utama dan membasmi musuh2nya
si dia ini akan di buru oleh penjahat2 dan penjahat ini akan menghancurkan hidupnya
permainan ini dengan open world dan banyak senjata dan mobil2 wahhh keren seperti di dunia nyata aja ya hehehe

oke ini screenshoot nya !!





screenshoot di atas ini saya ambil di Dukuntrik.com
dan ini

INFO DETAIL

  • MOD MONEY
  • GAME OFFLINE


LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI !!!





CARA INSTALNYA NIH BACA DI BAWAH


-INSTAL FILE APK
-EXTRACK FILE OBB KE android/obb/

oke sekian dari saya bila artikel ini bermamfaat dan link nya bisa download tolong donasi klik iklan saya di bawah ini terima kasih !!!