Download Guitar Hero Indonesia Apk Offline Full Version untuk Android

Guitar Hero Indonesia Apk Full Version




Download Guitar Hero Indonesia Apk Offline Full Version untuk Android


Guitar Hero Indonesia Apk Offline Full Version For Android, Hallo Gays Jumpa lagi dengan admin di sini, pada kesempatan ini admin akan membagikan game android keren yaitu Guitar Hero Indonesia Ukuran kecil yang memiliki mode offline, buat kamu yang suka dengan game offline silahkan unduh game guitar hero apk offline di bawah ini dengan link yang sudah saya sediakan, namun sebelum mengunduh game guitar hero apk android full version simk dulu discripsi mengenai gamenya.
Game Guitar Hero Versi Indonesia ini merupakan permainan Gitar yang kita jalankan dengan sesuai Tombol yang akan kita lewati jika Lagu atau musik sudah di mainkan. Game Guitar Hero Versi Indonesia ini merupakan permainan Hp Android yang bertujuan untuk melatih Reflek tangan kita pada saat Tombol yang akan kita lewati dan kita tekan pada saat permainan sudah di mulai. jika kita salah mennekan Tombol pada saat bermain Game Guitar Hero Versi Indonesia ini akan terdengar suara aneh dan kalian harus mempertahan kan sebagai gitaris Rock untuk tidak kalah oleh kesalahan yang kita buat, sebab jika kita sering melakukan kesalahan permainan akaan terhenti dan kalian akan kalah.
Game Guitar Hero Versi Indonesia ini jika kalian memenangkan Lagu yang kalian mainkan, kalian akan mendapat sebuah poin atau Uang yang bisa kalian pergunakan untuk membeli Guitar ataupun untuk membeli orang yang kalian pingin. sudah penasaran ya dengan Game Guitar Hero Versi Indonesia ini, oke deh kalau kalian semua sudah penasaran dengan Game Guitar Hero Versi Indonesia kalian semua bisa melihat tampilan Keren dari Guitar Hero Versi Indonesia di bawah ini.

Download Guitar Hero Indonesia Apk Full Version

  • Nama : Guitar Hero Indonesia
  • Mode : Offline
  • Ukuran File : 20 MB
Download Link : Guitar Hero Indonesia Apk