Dave Mirra BMX Challenge PPSSPP PSP ISO CSO untuk Android

Dave Mirra BMX Challenge PPSSPP PSP ISO CSO untuk Android

Download ROM PSP Dave Mirra BMX Challenge ISO CSO Terbaru High Kompres Untuk Emulator PPSSPP Android – Hallo sbat gamers kali ini kita masih diberi kesempatan untuk kembali bersua dalam postingan yang tak lain dan tak bukan tentang gamers PSP ISO yang sobat bisa mainkan di Android sobat dengan bantuan Emulator yang canggih lagi di minati banyak Para pencita Gamers PSP yakni PPSSPP. Sobat pencinta game Sport Extrim.? Maka sangat tepat sekali sobat berada disini karena pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menghadirkan mengenai Game sepeda balap, yakni Dave Mirra BMX Challenge.
Dave Mirra BMX Challenge merupakan salah satu game populer yang di ambil dari Pemain BMX yang salah satu altet olah raga paling terkenal dan termashur di dunia BMX yakni Dave Mirra.
Pada game ini terdapat 17 Level dengan 9 Tempat bala yang berbeda sepanjang perlombaan, dan juga terdapat 9 sepeda yang sobat pilih sesuai keinginan sobat.
Sobat bisa memainkan secara online ataupun dengan wifi (tidak untuk Android ppsspp)

Dave Mirra BMX Challenge 1
Dave Mirra BMX Challenge 1
Dave Mirra BMX Challenge 1



















Detail Game PSP :
Nama: Dave Mirra BMX Challenge
Publisher: Extreme Sport
Genre: Racing
Region: USA
Rilis: 2007-06-13
Format: ISO
Bahasa: English

Mimin Rasa artikel singkat kali ini cukup sampai di sini ya, Jika nantinya sobat kesulitan dalam mendownload game di blog apkkurus.com ini, Silahkan saja sobat Hungungi mimin di Grub Facebook yang telah mimin sediakan Untuk para pembaca idphotoshop ini, Selamat Bersenang-senang dan Sampai bertemu di Lain Kesempatan.
Download [124 MB] : GoogleDrive | Upfiles