Portal Knights Full MOD Apk Data Android Terbaru 2018

Portal Knights Full MOD Apk Data Android Terbaru 2018

Portal Knights Mod APK











Portal Knights Full MOD Apk Data Android Terbaru 2018

Download Portal Knights Full MOD Apk Data Android Terbaru 2018 – Selamat pagi sobat gamers dan selamat Berakhir perkan, Tentu hari-hari seperti ini yang di nantikan oleh sobat gamers semua, Karena diwaktu serpti ini sobat gamers bisa santai dalam bermain game dan tidak di Hantui Oleh PR di sekolah, terlebih lagi sebentar lagi akan libur panjang tentu akan lebih semangat lagi teman-teman bermain game. Nah untuk membakar semangat sobat dalam bermain game maka di Kesempatan kali ini admin akan bagikan Game yang saat ini tengah Hangat-hangatnya di mainkan di Android sobat, Game dengan Genre Role Playing Games atau RPG yang akan admin bagikan adalah Portal Knights, Ya tentunya sobat sudah pernah mengenal game yang satu di PC ataupun di PS yang mana game tersebut Populer di kalangan Para gamers dan baru-baru ini saja game ini Di terbikan di Android oleh Developer yang sudah tidak asing lagi bagi kita yakni 505 Games Srl, Nah Sobat penasaran dengan game yang satu ini.? Jika iya mari kita lanjutkan membahas game ini lebih jauh.

Jika sobat Melihat game Portal Knights ini di Google Play Store maka sobat akan mendapati ketika sobat akan mendownloadnya sobat di Wajibkan untuk membayar game ini Seharga Rp 80.000, itu artinya game Portal Knights ini merupakan game Premium, tentu buat kita para Gamers yang suka Gratisan tidak cocok dengan hal ini, Tapi tenang saja sobat Karena pada Kesempatan kali ini mimin lagi berbaik hati banget kepada sobat gamers semua, yang mana game ini akan admin bagikan Gratis-tis tanpa di pungut biaya sedikitpun untuk sobat semuanya. Pada game ini sobat akan berpetualang untuk Mengumpulkan Blok dan Benih dari berbagai Jenis, Kerajinan senjata dan Juga Baju Besi, hal tersebut bertujuan untuk membangun benteng pertahanan. Untuk Menjalankanya sobat akan di Beri pilihan untuk memilih Karakter yakni Mage, Fighter, Archer. Tentu saja Karakter yang sobat pilih tersebut bisa sobat Kostumasi sesuai dengan imajinasi sobat. Untuk Kontrol dari game ini Juga sangat mudah admin yakin jika sobat pasti tidak akan kesulitan menjalankan game yang satu ini, Terlebih buat sobat yang sudah terbiasa bermain game Minecraft, Akan tetapi game Portal Knight ini memiliki grafis yang Cukp bagus.
Fitur Game APK :
  • Travel between randomly generated 3D sandbox worlds
  • Fight tactical action
  • RPG character classes include warriors, ranger and wizards
  • Epic boss battle
  • Random Event
  • Mine and collect resources from all over the land to craft your arsenal and inventory
  • Build your home with dozens of materials and furniture
  • Join friends in 4-person Multiplayer (same Wi-Fi)
Cara Instal Game :
  • Download File APK+DATA yang telah admin bagikan di Akhir artikel ini, Silahkan download ya sobat
  • Setelah berhasil Download, sobat Ekstrak Filenya
  • Kemudian Sobat menuju ke Pengaturan > Keamanan > Centang Pada Sumber tidak di Kenal
  • Pindahkan Folder data ke Android/Obb/paste_disini
  • Instal APKnya dan Tunggu Smapai selesai
  • Enjoooy
Portal Knights Mod
Portal Knights Mod TERBARU
Portal Knights Mod APK DATA






































Detail Game APK :
Name: Portal Knights
Version: Terbaru
Genre: Adventure
Mode: Offline
Dev: 505 Game srl
Android : 6.0 Keatas

Artikel yang admin bagikan ini sudah cukup Komplit ya sobat, Jiak nantinya sobat merasa ada yang kurang dari artikel ini maka mohon dengan amat segera sobat bisa menginfokan kepada admin sehingga nantinya admin akan mengupdate artikel ini dengan penuh suka cita, Mungkin hanya ini artikel yang dapat admin bagikan kepada sobat semuanya, Kurang dan Lebihnya mohon maaf sampai bertemu di Lain Kesempatan, Terima Kasih.