Mad Skills Motocross 2 v2.6.6 Mod Apk (Rockets/Unlocked) Terbaru






Mad Skills Motocross 2 v2.6.6 Mod Apk (Rockets/Unlocked) Terbaru - Temukan apa pembalap profesional, penggemar motocross, dan gamer kasual di seluruh dunia sudah tahu: Mad Skills Motocross 2 adalah yang paling intens pengalaman balap Android sepanjang masa!

Mad Skills Motocross 2 meliputi:

FISIKA luar biasa!
Mad Skills Motocross 2 fitur terbaik sepeda motor fisika dari setiap permainan balap side-scrolling di planet ini. Anda akan kagum pada respon dari sepeda dalam game ini. Semakin banyak Anda bermain, semakin cepat (dan lebih kecanduan) Anda akan mendapatkan.

11 BIKES BERBEDA!
Cara kerja Anda melalui 11 sepeda motor yang berbeda, masing-masing dengan kecepatan yang berbeda dan penanganan. Dapatkan sepeda motor tercepat dan mendominasi teman Anda!

AN MENARIK BARU PLAYER-VS.-PLAYER "VERSUS" MODE
Fitur ini ledakan mutlak. Pilih seorang teman (atau lawan acak), memilih trek, dan berbaring waktu lap terbaik yang Anda bisa dalam dua menit. Kemudian melihat apakah mereka bisa mengalahkan itu dalam jumlah waktu yang sama. Pertempuran untuk mendapatkan XP sehingga Anda bisa naik level dan skor barang virtual mengagumkan.

Lusinan jalan - DENGAN LEBIH TAMBAH SETIAP MINGGU GRATIS!
Mad Skills Motocross 2 memiliki konten yang cukup untuk membuat Anda sibuk selama bertahun-tahun. Mengalahkan lawan saham pada puluhan trek karir, dan kemudian melihat apakah Anda dapat mengalahkan Ace untuk membuka lebih banyak trek. Setelah Anda nilai bagus mereka semua, mengambil teman, tetangga, dan pemain di seluruh dunia. Anda bahkan dapat mengikuti kehidupan nyata pembalap motorcross profesional - hampir semua dari mereka bermain Keterampilan Mad - dan mengambil waktu terbaik mereka.

KOMPETISI MINGGUAN!
Mad Skills Motocross 2 fitur sebuah kompetisi online yang disebut JAM, yang lubang Anda terhadap sesama pemain di seluruh dunia pada trek baru setiap minggu. JAM kemungkinan akan menjadi salah satu pengalaman yang paling adiktif yang pernah Anda miliki pada perangkat mobile Anda.

SEPEDA disesuaikan dan RIDERS
Mengubah warna sepeda Anda dan gigi pengendara Anda, dan menambahkan nomor favorit Anda untuk plat nomor sepeda Anda. Jika Anda cukup cepat, Anda bahkan bisa mendapatkan virtual Red Bull helm untuk membiarkan teman Anda tahu Anda memerintah!

DAN LEBIH!

roket opsional untuk membantu Anda melewati tingkat sulit dan pesaing

aplikasi universal. Terhubung dengan Facebook, Twitter atau Google Play dan kemajuan permainan Anda dan pembelian akan disinkronkan antara perangkat.

pengaturan indah yang HD dioptimalkan untuk pengalaman gameplay yang luar biasa.

Informasi
Nama : Mad Skills Motocross 2 Apk
Ukuran : 66.5 MB
Versi : 2.6.6
Pengembang : Turborilla

Info Mod
  • Mod Rockets, Mod Unlocked

Download Mad Skills Motocross 2 2.6.6 Apk Mod Latest

Link Download

PERMAINAN MOD LAINNYA

Cara Download
  1. Klik Tombol Download Yang Sudah Saya Siapkan Diatas
  2. Kemudian Klik Visit Link
  3. Nah Setelah Itu Anda Tunggu Selama 5 Detik
  4. Selanjutnya Anda Pilih Get Link
  5. Selesai.
Cara Install
  1. Download Mad Skills Motocross 2 Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai.