Download Glorious Mission APK for Android

Download Glorious Mission APK for Android 








Download Glorious Mission APK for Android / iOS - Tencent's PUBG

Glorious Mission Mobile adalah game handphone varietas PUBG, dengan mode Battle Royale dan grafis yang indah hingga detail sedang mempersiapkan untuk dimiliki di ponsel Anda.
Pada tahun 2017 dengan penggemar yang penuh gairah Battle Royale tidak bisa mengabaikan PUBG, sebuah pukulan membuat komunitas global tergila-gila, namun untuk mengatakan bahwa "kelemahan" PUBG hanya permainan di PC dan membutuhkan lebih banyak konfigurasi komputer, permainan baru itu mengerikan. Dan saat dihadapkan dengan pesona PUBG, maka perkembangan game Tiongkok tidak bisa melewatkan kesempatan ini untuk menghasilkan uang. Dan seperti yang bisa Anda lihat sekarang bukan hanya versi PCnya HOT, tapi bahkan ponsel PUBG yang hot juga sama dan menjamur dengan Aturan Keberlangsungan semarak atau Survivor Royale, menciptakan kegemaran tidak hanya di China tapi bahkan di pasar dunia. .
Rilis berita resmi Tencent baru-baru ini bahwa mereka sedang mengembangkan game baru versi PUBG Glorious Mission of China, 光荣 使命. Nama Chemical Vietnam adalah Glorious Mission, dan game ini seperti game online FPS Giant Interactive sejak 2011, begitu banyak orang akan bingung dan berpikir bahwa Glorious Mission Online ada di mobile.

Game mobile baru yang menarik ini Tencent PUBG ini

Dari gambar pertama di trailer, Anda akan merasa sedikit bingung, dengan Glorious Mission semuanya ada di PUBG telah disertakan dan sangat akrab dengan "pasukan payung".Mungkin tidak perlu mengenalkan isi game ini, selain itu, jumlah pemain akan bertarung hingga 100 orang dengan peta yang luas hingga 64 km2 dan senjata benar-benar keren.Game ini dalam tahap persiapan tes Alpha dan tidak memiliki informasi resmi pada tanggal peluncuran resmi.
Dan sekarang game ini merupakan produk baru dari game Tencent, yang menurutnya perusahaan sudah cukup lama belajar untuk bisa merilis game ini, dan sekarang game ini melakukan pengujian terbatas, mereka yang perlu bermain pasti ada yang kode untuk mengaktifkan sebelum Anda bisa login ke permainan. Tapi mungkin di bulan depan mereka akan terbuka lebar.
Selain itu, permainan yang sekarang tersedia di Android hanya untuk Anda, bahkan di iOS pun tidak, jadi mereka yang telah mendukung ponsel dapat mendownload APK untuk menginstal Misi Mulia dan mencoba sedikit pun.


link download Di bawah ini !!

Download Glorious Mission APK for Android