download Game Free Fire BATTLEGROUNDS untuk Android


Download Free Fire BATTLEGROUNDS v.1.5.26 | Battle-Royale GAME!!


Halo..Mhanxteman..kali ini admin akan bagikan game yang mirip PUBG lagiii..namanya Free Fire BATTLEGROUNDS..
Gw ga usah bahas lebih detail klo udah ada battlegrounds..yang pasti itu battle-royale..langsung gw bahas apa yang beda aja..
Free fire katanya (sih) grafiknya lebih lembutt..dan lebih easy-to-use artinya mudah dalam pengontrolan control di HUD layarmu..jadi ga ribet..pas kamu nembak / buka inventory 

Screenshoot dalam bahasa apa ini gw ga tau..vietnam kayanya :



LINK DOWNLOAD
download disini
Free Fire Battlegrounds | Google Drive (251MB)
or

#CARA INSTAL
1. Setelah Didownload XAPK,nya
2. Ubah format xapk dibelakang titik menjadi .zip..contoh : free_fire.xapk kamu ubah menjadi (rename) free_fire.zip
3. Extract menggunakan software extractor di PS..(*keyword "Rar Extractor/File Extractor")
4. Instal APKnya di folder setelah extract tadi..dan jangan dibuka dulu
5. Copy/Move folder com.dts.freefireth (di android/obb folder extract,an tadi) ke Android/Obb/disini
6. Buka Gamenya
7. Wuenjoyyy... 

LIHAT JUGA :


Ikuti terus blog saya...untuk mendapatkan software,game dan tutorial..Request dikomentar yo..Semoga artikel ini bermanfaat jangan lupa juga subscribe Channel Saya untuk mendapatkan trick tips hack dan review game..Sekian dan terima kasih