Download Game AOV Arena of Valor Action MOBA AndroiD

Download Garena AOV Arena of Valor Action MOBA Android Game

Download Game AOV Arena of Valor Action MOBA Android

The description of Garena AOV – arena of Valor: motion MOBA
foremost 5v5 cell MOBA di mana saja!
Nikmati serunya principal mobile MOBA favoritmu di mana saja dengan grafis HD dan animasi yang keren. Pilih Hero favoritmu dari kumpulan Hero unik dan mainkan dengan kontrol yang responsif.

arena of Valor merupakan nama baru dari sport cell area, mengikuti perubahan nama aplikasi ini di pasar worldwide. Indonesia mendapat kehormatan menjadi place pertama yang mengimplimentasikan perubahan ini.
area of Valor adalah multiplayer 5v5 motion recreation battle arena, yang dibuat dengan sangat memperhatikan fairness dan balance, sehingga kemenangan hanya dapat diraih dengan skill dari seorang gamer sejati.
Ayo bergabung dalam komunitas area of Valor Garena Indonesia pertama dengan lebih dari one hundred juta pengguna di seluruh dunia! Rasakan senangnya predominant multiplayer motion game dan MOBA computer di mana saja dan kapan saja. Kalahkan lawanmu hanya dengan sentuhan jemari dan buktikan bahwa kamu adalah raja di arena Antaris.

Download XAPK(333.7 MB) Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA safe verified

Fitur-Fitur : 
1. MOBA klasik 5v5 favoritmu, fokus pada pertarungan dengan lawan!
predominant dengan lawan dan kawan asli secara real time. Kuasai area pertarungan dan hancurkan lawan dalam pertempuran 5v5!!
2. actual truthful cell MOBA
No pay to win, pure talent! Tidak ada pembelian khusus untuk reputation tambahan. pores and skin a hundred% hanya kostum, menang dan kalah bergantung hanya pada skill dalam sport kompetitif ini.
3. Grafis HD, nikmati kerennya efek visible pc MOBA di hapemu
Defeat your enemy with style! Dengan tampilan grafis HD, nikmati kerennya tampilan Hero mu dan kalahkan lawan dalam pertempuran 5v5 dengan ability berefek visual keren seperti predominant MOBA laptop.
Download Garena AOV Arena of Valor Action MOBA Android Game
4. Banyak pilihan Hero! Ada Hero BARU setiap minggunya!
Akan ada lebih dari 30 pilihan Hero unik dengan skill dan desain karakter yang keren. Mainkan berbagai Hero BARU setiap minggunya.
5. Kontrol & item supervisor yang mudah dipahami
Sangat mudah, dengan gamepad digital yang responsif, item supervisor otomatis, dan sistem car assist untuk goal serangan yang akurat. Tidak ada lagi yang AFK saat memilih item dan salah serang target! Kuasai dan fokus rasakan serunya mendominasi pertempuran!
6. Server dan Pelayanan Lokal Garena Indonesia!
arena of Valor hadir dalam server lokal, suit making hanya dalam beberapa detik dan rasakan pertempuran dengan sengit di mana saja dan kapan saja, langsung dari hapemu. Ada masalah? Jangan khawatir, nikmati layanan customer service kami. Kami siap membantu menyelesaikan masalah kamu.
Hubungi kami
Dapatkan dukungan customer support kami dengan menekan tombol [Customer Service] di dalam recreation. Kami dengan senang hati akan membantu masalah kalian. Temukan kami juga pada platform-platform berikut.
garena aoe garena aoe 2 download garena aoe 3 garena aoe download garena aoe khong show thay mang garena aoe online garena aoe tv garena aoe unable join game garena aoe2 garena aoe2 unable to join game garena ava indonesia garena rov garena rov airpay garena rov android garena rov android apk garena rov apk garena rov apk download garena rov apk mod garena rov app garena rov app store garena rov english garena rov facebook garena rov ios garena rov live garena rov mobile moba garena rov taiwan garena rov thailand garena rov vietnam garena rov wallpaper
Download Garena AOV Arena of Valor Action MOBA Android Game


Download link


atau