download Brain It On! - Physics Puzzles APK

ikon Brain It On! - Physics Puzzles

download Brain It On! - Physics Puzzles APK


Penjabaran dari Brain It On! - Physics Puzzles

Menipu menantang teka-teki fisika untuk otak Anda!

Menggambar bentuk untuk memecahkan teka-teki menantang fisika. Mereka tidak semudah yang mereka terlihat. Peduli untuk memberikan satu mencoba?

◆ Puluhan otak penghilang teka-teki fisika, dengan lebih akan ditambahkan setiap saat
◆ Bersaing dengan teman untuk Otak It On! mahkota
◆ cara Beberapa untuk memecahkan setiap teka-teki, Anda bisa menemukan solusi yang terbaik?
◆ Bagi solusi unik Anda dan membandingkan dengan teman-teman Anda

Semua tingkat dapat dibuka secara gratis dengan mendapatkan bintang di tingkat sebelumnya. Anda selalu dapat menemukan puluhan pemain menciptakan tingkat bebas baru setiap hari di layar masyarakat. Anda juga dapat membeli permainan untuk menghapus semua iklan, membuka semua petunjuk, membuka tingkat awal, dan membuka editor tingkat.

Harap dicatat: membeli "Tidak ada Iklan Popup" pilihan hanya menghapus iklan antara tingkat, membeli "Full" juga akan menghapus iklan untuk mendapatkan petunjuk.

Jika Anda menyukai permainan ini, silahkan menilai dan memberikan komentar. Sebagai pengembang indie dukungan Anda sangat dihargai. Terima kasih untuk bantuannya! Jika Anda tidak menyukai sesuatu dalam permainan, silakan email saya di support@brainitongame.com dan memberitahu saya mengapa. Saya ingin mendengar tanggapan Anda dan komentar sehingga saya bisa terus membuat game ini lebih baik.

Anda dapat menemukan saya di Twitter di @orbitalnine, melihat berita terbaru di halaman Facebook di http://www.facebook.com/brainitongame, atau mendapatkan semua rincian di website: http://brainitongame.com

Saya harap Anda menikmati Otak It On!



Brain It On! - Physics Puzzles poster

Brain It On! - Physics Puzzles apk screenshot

Brain It On! - Physics Puzzles apk screenshot