Def Jam: Fight for NY The Take Over PPSSPP PSP ISO CSO Android

Fight for NY The Take Over

Def Jam: Fight for NY The Take Over PPSSPP PSP ISO CSO Android

Download ROM PSP Def Jam: Fight for NY – The Takeover ISO Terbaru High Kompres Untuk Emulator PPSSPP Android – Hari ini saya akan mencoba untuk berbagi tetang game PSP yang berceritakan tentang tentang perebuatan kekuasaan dalam dunia Gang Star, yang tentu saja game ini termasuk salah satu game berjenis Fighting, untuk sobat yang hobi dengan game-gmae jenis duel maka game ini sangat cocok untuk sobat semua. Jika sobat pernah memainkan game Def Jam pasa PS2 yang mana bererita tentang penyelamatan D-MOB Ketua gangster yang tertangkap polisi, yang mana mobil sobat tidak sengaja menabarak polisi dan sobat jugan akan membantu D-MOB untuk kabur dan sobat juga akan menjadi anak buah D-MOB.

Ternyata pada Versi PSP ini, Def Jam sedikit berbeda karena pada game ini lebih di fokuskan pada perebuatan kekuasaan, pada game ini sobat akan menjadi buronan polisi dalam pertengkaran antara gengster. Pada game ini terdapat 5 wilayah kekuasaan yakni THE BRONX, QUEENS, MANHATTAN, BROOKLYN dan STATE ISLAND. Jika pada game def jam di PS2 kita menjadi anak buah maka di versi PSP ini sobat akan membangung reputasi agar nantinya bisa menjadi BOS gengster di suatu wilayah, sobat memilih anak buah serta mengalahkan bos di wilayah yang berbeda.
Lebih asiknya lagi pada Def Jam ini sobat bisa membuat Karakter pemain, dari bentuk badan, Bentuk kepala, wajah, warna kulit, mata, warna mata, alis, hidung, mulut, telinga, rambut serta modelnya, suara dan juga yang paling penting Tipe bertarung bisa sobat pilih, Nah berbicara tentang tipe bertarung, pada game ini terdapat 5 Tipe bertarung yang bisa sobat pahami sebelum memilih karakter tipe bertarung, untuk lebih jelasnya silahkan lihat tipe bertarungnya di bawah ini.
1. Petinju (Kick Boxing) = memiliki kombo seragan kaki yang kuat. biasanya tipe ini mereka mengalahkan musuhnya menggunakan kombo yang kuat hinga darah musuh sekarat.
2. Petarung Jalanan (Street Fighting) = biasanya ini petarung yang gak disiplin yang gaya serangannya agak gak jelas, biasanya tipe ini mereka lebih mengandalkan kekuatan, kecepatan dan kesempatan untuk memukul. biasanya tipe ini serangan tangannya yang kuat.
3. Seni Bela Diri (Matrial Arts) = Bela Diri biasanya terkenal dengan serangan tiba-tiba dia dan pertahanan yang seperti gak sengaja di lakukan. mereka biasanya mengKO musuh dengan serangan balasan yang dihasilkan musuh.
4. Pegulat (Wrestling) = biasanya tipe ini dia punya badan yang kuat dan besar serta kemampuan yang kuat dan cekatan pada saat menggengam musuh. biasanya mereka mengKO musuh dengan serangan genggamannya yang membuat musuh sulit mendapatkan ruang dan kesempatan untuk memukul.
5. Pematah Tulang (Submission) = nah kalo yang ini adalah petarung yang expert banget, mereka biasanya selalu mengiring lawan mereka jatuh dan menggunakan jurus yang dapat membuat lawan mereka cidera sehingga tidak bissa melanjutkan pertandingan.
Nah itu dia 5 cara bertarung yang ada dalam game ini, sobat bisa memilihnya agar nantinya sesuai dengan karakter sobat, dan juga sobat tidak banyak mengalami kekalahan, sobat tertarik dengan game yang satu ini.? Silahkan download gamenya di bawah ini.
Fight for NY The Take Over
Fight for NY The Take Over
Fight for NY The Take Over
Fight for NY The Take Over

































































Detail Game PSP :
  1. Nama: Def Jam: Fight for NY – The Takeover
  2. Publisher: EA
  3. Genre: Fighting
  4. Region: USA
  5. Rilis: 2006-08-30
  6. Format: ISO
  7. Bahasa: English

Download ISO Single Link ( 441MB):
Upfiles | GoogleDrive | MediaFire
Untuk Sobat yang langsung ingin membuka semua level, sobat bisa mendownload Save data dibawah ini.
Save Game => Download.zip
Extrak data foldernya dan taruh di “Sdcard/PSP/SAVEDATA/PASTEDISINI”
Setelah di download silahkan sobat extrak dahulu filenya agar jadi file ISO.
Untuk Sobat yang Belum memiliki Emulator PPSSPP baik itu untuk Android ataupun untuk PC silahkan download filenya di bawah ini.
BACA JUGA DI BAWAH INI: