download Stickman trials Untuk Android

Stickman Trials poster


Download Stickman Trials

Penjabaran dari Stickman Trials

Rasakan sensasi uji coba sepeda xtreme pada berbagai lagu dan tingkat kesulitan!

Uji keterampilan bersepeda Anda dengan berbagai pilihan kelas sepeda untuk memilih dari! Kami punya segalanya dari gunung dan menurun sepeda, sepeda motor dan lintas sepeda, moped dan helikopter.
Membuat stunts dan trik, menggunakan platform gravitasi dan kecepatan-penguat, bersaing dengan hantu perjalanan terbaik Anda untuk mendapatkan lebih banyak koin dan menantang rekor dunia untuk mengambil posisi teratas di leaderboards!
Membuka lebih dari 11 teknik roda dua yang unik, menggunakan upgrade untuk meningkatkan karakteristik sepeda Anda. Mencapai tingkat Upgrade 5 untuk naik lebih cepat, melakukan stunts ekstrim, menghindari jatuh dan kecelakaan, mendaki gunung dan melakukan beberapa balap menurun serius!
Trials Stickman menawarkan lebih dari 120 lagu dalam 4 medan yang unik - Hutan, Desert, Volcano dan Arctic. Setiap daerah baru berbeda dalam kompleksitas, masing-masing dengan fitur unik, springboards, melompat dan hambatan! Es licin menghentikan Anda dari pengereman tajam, pasir akan memperlambat Anda dan jika Anda akan jatuh ke lava, sepeda Anda akan membakar!
Bermain Trials Stickman dengan teman, tantangan harian lengkap, menerima koin bonus setiap hari, menang dalam balapan dan bersenang-senang di salah satu yang paling menarik sepeda permainan gratis!

Download Stickman Trials

Stickman Trials apk screenshot
Stickman Trials apk screenshot
Stickman Trials apk screenshot
PERTANDINGAN FITUR:
• 150 tingkat yang berbeda dari trek dengan berbagai kompleksitas
• Berbagai sepeda, sepeda motor, MTB, DH, BMX dan wahana roda dua lainnya
• Multiplayer: bersaing dengan teman-teman atau orang-orang dari seluruh dunia
• Realistis sepeda dan sepeda motor model dengan fisika realistis
• stunts yang luar biasa dan crash
• grafis warna-warni Menakjubkan

Atau