Download Game Drift Racing v2.1.12 Mod Apk (Unlimited Money) Untuk Android

Top Cars Drift Racing Mod Apk

Download Game Drift Racing v2.1.12 Mod Apk (Unlimited Money) Untuk Android 




Free Download Top Cars: Drift Racing v2.1.12 Mod Apk (Unlimited Money) | Halo sobat putraadam.xyz, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android mod terbaru yang bergenre racing, yaitu Top Cars: Drift Racing Mod Apk. Disini saya akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga sobat bisa menikmati fitur premium seperti unlimited money. Dan sobat bisa memiliki file apk game Top Cars: Drift Racing ini secara gratis.

Top Cars: Drift Racing Apk merupakan sebuah game balap mobil android dengan grafis yang sangat menarik dan drifting fisika yang sempurna. Disini anda harus bersaing dengan pemain lain untuk poin dan kecepatan dalam multiplayer, tingkat atas mobil anda, meningkatkan mesin, mengubah suspensi, meng-upgrade roda untuk pegangan jalan yang lebih baik, menempatkan rims indah pada mereka, mengurangi berat tubuh mobil Anda, dan meningkatkan Nitro Type. Bertaruh pada drift terhadap lawan, atau bermain di Time Attack. Mengalahkan semua orang di leaderboard online global.

Dalam game balap karir Anda akan harus melalui 5 bab, dari "Newbie" untuk "Champion". Setiap bab akan lebih sulit dan lebih keras. Drift, mendapatkan poin dan drive lap secepat mungkin. Disini sobat bersaing dengan pemain lainnya dari seluruh dunia dalam multiplayer game kecepatan mengemudi pada poin melayang atau waktu putaran. Dan dalam permainan ada garasi besar dengan lebih dari 25 mobil super dari berbagai merek seperti: Bmw i8, Porsche, Ferrari dan sebagainya yang bisa sobat pilih untuk mengikuti balapan. Nah bagi sobat yang tertarik silahkan langsung saja sobat Download Top Cars: Drift Racing Apk ini disini secara gratis.

Top Cars Drift Racing Mod Apk


Top Cars Drift Racing Mod Apk
Top Cars Drift Racing Mod Apk


Top Cars Drift Racing Mod Apk
Download juga :
Informasi Game:
  1. Nama Game : Top Cars: Drift Racing Mod Apk
  2. Versi: 2.1.12
  3. Genre : Action
  4. Ukuran: 19 MB
  5. Update: 26 Desember 2017
  6. Requires Android: 4.0.3+
  7. Pengembang : Azur Interactive Games Limited
  8. More Info : Google Play

Info Hack Mod:
  1. Unlimited Money

Cara Install:
  1. Download Top Cars: Drift Racing Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  5. Mainkan Game nya
  6. Selesai